Chelsea Olivia Girang Baby Dante Perdana Ucapkan Kata Ini dengan Jelas: Hari Bersejarah
instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan perasaan bahagianya hingga sebut hari bersejarah usai baby Dante ucapkan satu kata ini dengan jelas untuk pertama kalinya: biarin sengaja atau nggak sengaja!

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip miring. Dari enam tahun usia pernikahan mereka, Chelsea dan Glenn kini telah dikaruniai dua orang anak. Chelsea diketahui melahirkan putri yang begitu cantik bernama Nastusha, dan anak keduanya yakni bayi laki-laki yang diberi nama Dante yang lahir pada Oktober 2020 lalu.

Kembali disibukkan mengurus bayinya, Chelsea kerap membagikan cerita tumbuh kembang sang buah hati di media sosial. Seperti baru-baru ini saat ia membahas sebuah momen yang sangat menggembirakan hatinya.

Chelsea dibuat girang setelah perdana atau untuk pertama kalinya baby Dante mengucapkan kata “Mama” dengan jelas. Baik sengaja atau tidak sengaja, namun yang terpenting bagi Chelsea adalah kata tersebut menjadi kata pertama anak keduanya ini. Chelsea bahkan sempat menggoda Glenn soal kata pertama anak mereka.

27 Agustus adalah hari bersejarah,” seru Chelsea Olivia. “Untuk pertama kalinya Dante bicara “MAMA” 2x dengan jelass (biarin aja dia sengaja atau ga sengaja atau tau atau apa ngak artinya tetep kata kata pertama Dante Adalah MAMA) sorry ‘Daddy’.


Tak hanya itu, Chelsea juga mengungkapkan tumbuh kembang lain dari sang buah hati. Ia mengatakan jika gigi kelima dan keenam Dante sudah tumbuh di usianya yang ke-10 bulan ini.

Plus hari ini juga baru sadar gigi ke 5-6 Dante keluar , omg kok cepett bngt sii nak @dante.oliver.alinskie pantesan kok semua digigitin plus ngecess bngt, aah lucuu #10monthsold,” pungkasnya.

Cerita Chelsea membuat sejumlah rekan artis ikutan gemas dan bahagia. Begitu juga dengan netizen lainnya yang memberikan ucapan selamat atas kata “mama” yang diucapkan Dante untuk pertama kali ini.

Gemesna,” ujar @alma*****. “Wahh keereennnya,” sahut akun @jirin******. “Gemesss bngttt,” kata @maria******. “Sooo sweet kalian...happy trs sehat2 y,” timpal akun @checho****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait