Lucas WayV Dibela Pelatih, Terduga Korban Keempat Ekspos Lebih Banyak Keburukannya
Instagram/lucas_xx444
Selebriti
Skandal Kencan Lucas NCT

Setelah Lucas WayV dibela oleh pelatih wakeboarding-nya, terduga korban keempat muncul untuk mengungkap keburukan idol 22 tahun tersebut. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Lucas WayV tengah terlibat dalam skandal kencan di mana sudah ada tiga wanita yang menuduhnya melakukan manipulasi dalam hubungan. Ketika masalah menjadi semakin runyam, SM Entertainment dan Lucas mengeluarkan permintaan maaf resmi.

Namun baru-baru ini pelatih wakeboarding Lucas muncul untuk memberi pembelaan. Menurutnya, Lucas adalah seorang pemuda yang manis dan baik hati.

Pelatih berkata, "Aku mengenal Lucas sebagai pelatihnya untuk sebuah pertunjukan. Dia anak yang santun, menyukai alam dan mencintai binatang. Mimpinya adalah bekerja keras dan menghasilkan uang untuk membeli rumah bagi orangtuanya."

Dia melanjutkan, "Dia takut para penggemar tidak akan menyukainya jika kulitnya menjadi kecokelatan setelah melakukan wakeboarding. Dia juga memuji anggota timnya atas kerja keras mereka saat mengobrol. Dia juga memperhatikan juru kamera."

"Aku bukan penggemar dan aku tidak mengenalnya sebelum syuting pertunjukan. Tapi setelah itu, aku melihat betapa kerasnya dia bekerja di atas panggung serta membawa energi positif dan kebahagiaan kepada penonton," imbuh sang pelatih.

"Sebagai seorang idol, dia bertindak tidak tepat. Tapi selalu ada dua sisi dalam setiap cerita. Kuharap dia bisa menebusnya kepada penggemar dengan karya yang lebih baik di masa depan," lanjut pelatih tersebut.

Lebih lanjut, si pelatih meminta semua gadis yang mengaku sebagai korban Lucas untuk belajar melindungi diri sendiri dengan mengurangi fantasi. Dia berkata, "Aku juga berharap semua gadis belajar untuk melindungi diri mereka sendiri dan pergi saat dibutuhkan. Jika kalian tidak berharap atau mengandalkan apapun, maka kalian tidak akan merasa kecewa."

Dia melanjutkan, "Hal yang bisa menyakitimu bukanlah orang lain yang tidak berperasaan, tapi fantasi yang kamu miliki. Kalian semua cantik dan berani, tapi tidak ada benar atau salah dalam hal cinta dan juga tidak ada luka yang tidak bisa disembuhkan."

"Apa yang kamu miliki saat ini adalah yang terbaik. Perpisahan hanya membuka jalan untuk cinta sejati. Selalu percaya pada cinta sejati," imbuhnya.

Untuk mendukung klaimnya, sang pelatih mengunggah beberapa tangkapan layar yang menunjukkan riwayat obrolannya dengan Lucas. Itu termasuk beberapa pesan suara yang tak dia ungkapkan.

Dalam pesan tersebut, Lucas terlihat sangat bahagia bisa bertemu dengan si pelatih. Dia juga mengajaknya untuk bekerja keras sebelum bertemu lagi di kemudian hari.

Lucas WayV Dibela Pelatih, Terduga Korban Keempat Ekspos Lebih Banyak Keburukannya

Source: Weibo

Setelah pembelaan pelatih Lucas tersebar, terduga korban keempat (D) muncul untuk mengungkapkan kekecewaannya. Dia mengungkapkan bahwa Lucas mengirim pesan kepadanya dan si pelatih pada hari yang sama.


Namun berbeda dengan bahasa baik yang ditunjukkan kepada pelatih, Lucas diklaim mengiriminya pesan dengan nada marah. D bahkan menuduh Lucas telah menggoda pelatih saat berkencan dengannya, karena pengaturan waktu di log obrolan mereka cocok.

D berkata, "Wong Yuk Hei (Lucas), kamu memiliki akun rahasia karena akun utama tidak cukup untukmu. Kamu punya cukup waktu untuk menggoda pelatih wakeboarding yang baru saja kamu temui setelah mengobrol dengan pacarmu?".

Dia juga mengungkapkan pesan suara dari Lucas dalam bahasa Kanton yang berbunyi, "Apakah kamu serius? Ah, aku tidak tahu. Aku berharap kamu ada di sini."

D yang terluka melihat komentar tentang masalah ini juga mengatakan, "Ya, aku sangat senang. Karena aku tidak tahu dia sampah seperti itu. Dan aku tidak pernah memperhatikan boy grup, jadi aku tidak tahu aturan yang tidak diucapkan. Itu masalahku. Apa lagi yang ingin kamu ketahui?".

Gadis itu terus mengekspos Lucas dengan beberapa ungkapan kemarahan. Bahkan menurutnya masih ada lebih banyak korban Lucas yang belum angkat bicara.

Dia berkata, "Semuanya, kalian tidak perlu mengikutiku. Aku di sini hanya untuk mengungkapkan sedikit bukti. Dia sudah cukup sampah, tapi aku tidak tahan melihatnya menyeret rekan satu timnya ke bawah. Tidak ada yang pantas diperlakukan seperti itu."

"Masih ada banyak lagi pacar, mereka hanya tidak ingin mendapat masalah jadi mereka tidak muncul. Aku tidak ingin membuatnya terlihat lebih buruk, tapi ini sudah melewati batas. Jangan salahkan orang lain, ini yang pantas kamu dapatkan," ungkapnya.

D juga memberi tanggapan langsung pada pelatih. "Pelatih, dia berbicara kepadaku dengan akun rahasia tepat sebelum dia berbicara denganmu. Dia sangat pandai mengatur waktunya," bebernya.

Terakhir, gadis itu berbicara dengan seorang netizen tentang masalah kucing putih yang dikabarkan diadopsi Lucas di Tiongkok. Netizen berkata, "Bisakah para komentator berhenti dengan tuduhan tak berdasar?".

"Apa maksudmu kucing itu diberikan kepada pacar keempat? Apa maksudmu dia terlalu murah hati pada pacar keempat? Berhenti membicarakannya. Apakah kalian semua tidak melihat foto kucing dari Winwin?" imbuhnya.

Terkait hal ini, D menanggapi, "Ya, dia tidak mengambil kucing itu kembali, jadi teman satu timnya cukup baik untuk merawat kucing itu atau kucing itu tidak akan dirawat setelah dibeli dan itu akan menyedihkan. Terima kasih kepada rekan setimnya."

"Para komentator harus berhenti. Dia tidak memberinya kucing. Sepertinya dia bukan cinta nomor satunya," sahut netizen. "Kemarin oppa kamu (Lucas) bilang dia paling sayang denganku, tanya dia di Bubble," pungkas D.

Sementara itu, Lucas telah menarik diri dari dunia hiburan untuk merenungkan kesalahannya. Penggemar yang melihat niat baik Lucas berjanji untuk menunggunya kembali.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts