Kevin Aprilio Sudah Paham, Uki Kautsar Ungkap Hubungan dengan NOAH setelah Kontroversi Musik 'Racun'
Instagram/ kevinaprilio/uki_kautsar
Selebriti

Kevin Aprilio kini memahami sudut pandang Uki Kautsar yang belakangan ini disorot karena menyebut musik seperti racun. Hubungan Uki dan band NOAH ternyata tak seperti yang publik kira.

WowKeren - Belakangan pernyataan Uki Kautsar soal musik seperti racun ramai menjadi sorotan. Sebagai musisi, Kevin Aprilio pun ikut kepo dengan penyataan Uki tersebut.

Melalui direct message Instagram, Uki menjelaskan kepada Kevin mengenai hubungannya dengan Bu Acin. Untuk diketahui, Bu Acin ialah panggilan akrab Indrawati Widjaja yang merupakan direktur utama Musica Studio.

Uki mengaku hubungannya dengan Bu Acin maupun para personel NOAH masih seperti keluarga. Mengenai beda pandangannya terhadap musik, teman-teman Uki dari band NOAH maupun musisi lain tidak menganggapnya sebagai masalah besar.

"Alhamdulillah hubungan saya dan bu acin dan teman2 saya tetep sama seperti keluarga.. ada pun perbedaan paham sudah biasa kan.." jelas Uki yang dibagikan Kevin melalui InstaStory pada Jumat (28/8). "Tapi alhamdulillah tidak ada masalah di antara kami.. apalagi temen2 musisi.. barakallahu fiikum."


Kevin Aprilio Minta Penjelasan, Uki Kautsar Ungkap Hubungan dengan Anggota band NOAH

Instagram

Kevin Aprilio rupanya adalah penggemar Uki. "Siap mas. Alhamdulillah. Sukses selalu mas. Karya mas akan selalu bergema di hati saya dan bnyk masyarakat di Indonesia pastinya. Barakallahu fiikum," balas Kevin.

Lebih lanjut, Kevin Aprilio kini telah memahami sudut pandang Uki setelah mendapatkan penjelasan langsung. Sebelumnya Kevin hanya membaca dari media-media yang memberitakan pendapat Uki.

"Understood (Dipahami). Much respect from reading your personal thought on this matter rather than what has been spread on few (Banyak rasa hormat dari membaca pemikiran pribadi Anda tentang masalah ini daripada apa yang telah tersebar di beberapa) media mas @uki_kautsar #respect," tulis Kevin sebagai keterangan unggahannya di InstaStory.

Belum lama ini, Uki eks NOAH sempat bikin geger setelah menyebut musik seperti racun. Pernyataan tersebut menuai sejumlah tanggapan, salah satunya dari Annisa Bahar yang menyebutnya lebay.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru