Shandy Aulia Gercep Bertindak Usai Dilaporkan Balik Haters, Hotman Paris: Itu Masalah Kecil
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Shandy Aulia mendatangi Hotman Paris Hutapea usai dilaporkan balik oleh haters bernama Laura. Padahal sebelumnya Shandy diketahui telah mencabut laporannya.

WowKeren - Sebelumnya Shandy Aulia telah memaafkan dengan mencabut laporannya pada Laura Apriliya Bakkara karena telah membully sang putri, Claire Herbowo. Namun kini Shandy malah dilaporkan balik oleh Laura dengan tudingan pencemaran nama baik di media sosial.

Tak tinggal diam, Shandy kembali berkonsultasi pada Hotman Paris Hutapea terkait permasalahan hukumnya dengan Laura. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram pengacara kondang itu pada Sabtu (28/8).

Dalam video, Hotman memperlihatkan momen ngopi bersama Shandy. Ia juga memastikan Shandy merasa nyaman jika bersamanya. Seolah menyinggung laporan Laura, Hotman mengatakan persoalan Shandy sangat mudah diselesaikan.

"Dia (Shandy) sangat happy kalau ditemani Hotman," kata Hotman. "Dan bagi dia (Shandy), kalau ada masalah nih (sambil menunjukkan jari kelingkingnya) dia bilang apa? kecil."


Shandy

Instagram

Shandy pun nampak tersenyum usai mendengar pernyataan Hotman tersebut. Pemain film "Rasuk" ini pun mengajak Hotman untuk tos. "Hotman Paris dan Shandy Aulia ada masalah kecil," ucap Hotman Paris di akhir videonya.

"Hotman paris and @shandyaulia ngeteh dan chill di pantai what a beautiful life," tulis Hotman di bagian caption. Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar pengacara 61 tahun ini. Mereka juga berharap Shandy dan Hotman bisa memenjarakan Laura.

"Kawal smpe penjara yang menghina anak mu mbk sandy,, jngn ksh ampun lagi,kmren sdh d maafkn mlh tambah ngelunjak laporin blik!!" kata akun @wiek***. "Tolong dikawal bang hotman. Jangan kasih maaf kasus sandy," sambung akun @sri***.

"Itu perempuan yg ngehina anak shandy kasi dia pelajaran jangan ada materai pokonya," seru akun @hha***. "Hajar bang jngan beri ampun..sya sebagai seorang ibu juga gk trima kok...smngat sandy," komentar akun @vina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait