Krisdayanti Bongkar Ngidam Aurel Hermansyah Bikin Keluarga Geleng-Geleng Kepala
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal di mana sang buah hati terungkap adalah perempuan. Acara ini dihadiri keluarga termasuk Krisdayanti.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang menanti kelahiran buah hati mereka. Pasangan muda ini pun baru saja menggelar acara gender reveal di mana sang buah hati terungkap adalah perempuan.

Acara gender reveal pun turut dihadiri oleh keluarga termasuk ibu kandung Aurel, Krisdayanti (KD). Ditemui tim WowKeren di bilangan pondok Indah Jakarta Selatan pada Sabtu (28/8), Krisdayanti mengungkap seperti apa acara berlangsung.

"Ya memang ada acara baby reveal ini masih awam untuk masyarakat kita untuk pasangan muda seperti Atta-Aurel ini seperti acara tebak-tebakan yang di mana mereka sudah tahu dari surat dokter," ujar Krisdayanti.

"Yang hebat tim yang merahasiakan. Persiapan 10 hari dan internal aja. Dan tadi hampir semua salah menebak. Termasuk saya, saya oke warna biru saya pikir boy ternyata girl. Om Raul benar nebak girl. Besan saya (orangtua Atta) juga salah. Ya apa aja lah yang penting sehat kan anak pertama ya," imbuh Krisdayanti.


Krisdayanti juga sempat mengungkap keinginan Aurel yang ingin dibawakan oleh-oleh dari Malang. "Jadi pas saya pulang ke Dapil ada kunjungan di Kota Batu dan di sana terkenal dengan pastel, jadi saya bawa itu bukan masakan saya, ya namanya anak kepengen ya," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti pun mengungkap ngidam Aurel yang membuat keluarga sampai geleng-geleng kepala. "Shopping hahahahha. Mas Anang Hermansyah dan Ashanty juga geleng-geleng dengernya. Tapi ya gak papa," lanjut Krisdayanti.

Krisdayanti kemudian menjelaskan apa saja wejangan yang ia berikan kepada Aurel untuk kehamilannya kini. "Lebih ngasih saran nutriti yang baik-baik, makan pedas dan asin juga. Dan susu yang konsumsi untuk baby biar kuat," tutur Krisdayanti.

"Kalau mau lahiran normal ikutin aja progrmnya apa pun yang baik, kan sekarang dia ikut kelas senam hamil ya. Jaga kondisi. Tidur juga di bawah jam 11 malam biar istirahat lebih mana, jangan dibawa stres," tambah Krisdayanti.

Terakhir Krisdayanti mengungkap nasihatnya untuk Atta. "Ya kalau saya titip jangan direwelin ya. Karena aku yakin dia akan semakin rewel dan mungin akan beratin suami kerja. Ya kerja sama lah," pungkas Krisdayanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru