Sorn CLC Himbau Fans Tak Ulangi Ucapan Peserta 'Girls Planet 999' yang Ejek Yujin
INSTAGRAM/sssorn_chonnasorn
TV
Demam Girls Planet 999

Dalam ajang survival 'Girls Planet 999' persaingan semakin ketat dan membuat para pesertanya harus terus menunjukkan yang terbaik, begitu hal yang ingin disampaikan Sorn CLC dalam mendukung temannya.

WowKeren - Persaingan sengit yang ada di acara survival "Girls Planet 999" terus meningkat mengingat sudah ada beberapa peserta yang dieliminasi. Salah satunya peserta asal Tiongkok Fu Yaning yang sebelumnya disorot karena diduga tidak menghormati dan menghina peserta lainnya yakni Yujin CLC.

Perbedaan pendapat kontestan Fu Yaning terhadap Yujin CLC pada episode pertama acara itu masih menjadi topik hangat di kalangan pemirsa. Oleh karena itu, reputasi Fu Yaning menjadi negatif karena hal itu.

Dalam beberapa episode pertama "Girls Planet 999", 99 kontestan diberi kesempatan untuk memamerkan keahlian mereka dengan membawakan lagu cover. Trainee populer asal Tiongkok Fu Yaning memutuskan untuk membawakan cover lagu ikonik CLC yaitu "Helicopter".

Fu Yaning menunjukkan kepercayaan dirinya dengan menyatakan bahwa timnya bisa melakukan yang lebih baik dari aslinya. "Kami terus naik, tapi kamu tidak," begitu ucapan dari Fu Yaning yang ditujukan untuk Yujin. Setelah tim Fu Yaning menampilkan cover mereka, Yujin melanjutkan dengan mengatakan, "Itu sangat kuat dan penuh energi".


Namun, baru-baru ini Sorn yang merupakan rekan satu grup Yujin di CLC memberikan pendapatnya tentang perkataan Fu Yaning yang bisa memengaruhi kedua peserta tersebut. Dalam siaran langsungnya, Sorn meminta telah meminta penggemar untuk berhenti mengulangi penghinaan secara online yang ditujukan oleh Fu Yaning.

"Aku benar-benar terbiasa dengan semua komentar negatif ini karena ada begitu banyak pembenci di luar sana. Tapi pikirkan apa yang akan dirasakan anggotaku yang ada di acara itu jika dia tahu bahwa inilah yang terjadi di internet saat dia bekerja keras di acara itu mencoba membuktikannya di sana," ungkap Sorn menjelaskan.

"Bayangkan seberapa besar pengaruhnya terhadapnya," lanjut Sorn menjelaskan. Sorn juga menghimbau kepada netizen untuk tidak terus menerus mengulangi percakapan tersebut agar tidak berpengaruh pada Yujin maupun Fu Yaning sebagai peserta "Girls Planet 999".

Sementara itu, para penggemarnya juga mengatakan bahwa kalimat itu tidak boleh digunakan sebagai lelucon dengan mengorbankan Yujin dan anggota CLC lainnya. Sorn dan rekan-rekannya telah dengan keras mendukung perjalanan Yujin untuk kemungkinan debut kembali dengan pesan-pesan penuh kasih di Instagram dan Twitter.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts