Aksi 'Haters' Laporkan Balik Shandy Aulia Diterawang Titisan Nyai Ratu Kidul, Malah Jadi Bumerang?
instagram/shandyaulia
Selebriti

Perseteruan antara Shandy Aulia dengan seorang wanita diduga haters yang kini bergulir di ranah hukum diterawang oleh peramal Titisan Nyai Ratu Kidul, beri peringatan begini.

WowKeren - Artis Shandy Aulia diketahui sempat dibuat geram setelah mendapati sebuah komentar miring seorang wanita diduga haters kepada buah hatinya. Tak tinggal diam, Shandy lantas menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk melaporkan haters tersebut ke polisi. Namun Shandy kemudian mengurungkan niatnya dan memilih berdamai memaafkan sang haters.

Namun "haters" yang diketahui bernama Laura ini kini justru telah resmi melaporkan balik Shandy Aulia ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik. Aksi “haters” Shandy Aulia ini lantas menarik perhatian sejumlah peramal di Indonesia salah satunya Titisan Nyai Ratu Kidul.

Melalui Instagram, peramal ini mengunggah sebuah judul artikel perihal aksi Laura melaporkan balik Shandy Aulia. Titisan Nyai Ratu Kidul menerawang sifat asli Shandy Aulia dan Laura yang disebutnya berkebalikan.

Mbak ini tipe orang yg kalau di baikin ngelunjak,gak mau kalah,gengsinya tinggi dan pendendam,pdhl udah bagus lho di maafin sama si neng S,dia itu tipe org yg gak mau ribut,punya lawan yg kebalikan nya, jd rame deh,” ujarnya.

Titisan Nyai Ratu Kidul kemudian menyebut jika aksi Laura membuat laporan balik tak akan tercapai. Justru sang peramal seolah mewanti-wanti “haters” Shandy Aulia ini jika tindakan tersebut akan menjadi “bumerang” yang justru merugikan dirinya sendiri.


Aksi \'Haters Laporkan Balik Shandy Aulia Diterawang Titisan Nyai Ratu Kidul, Malah Jadi Bumerang?

Instagram/@titisannyairatukidul__

Mba nya ini mau nunjukin kalau dirinya punya kekuatan utk melawan artis & merasa punya harga diri yg tinggi,biar yg lain gak ada yg berani sama mba nya,,dia sadar resikonya akan byk di hujat,tp dia menikmati permainan ini yg penting nama nya bs dikenal byk orang," kata Titisan Nyai Ratu Kidul. "Syg nya hanya akan buang2 waktu percuma,sy tau mbak nya berharap neng S sampe di hukum,tp sy liat spertinya gak akan trcapai cita2 mu mbak,yg ada nama baik mbak nya akan smkin trcoreng,akan makin byk di bnci orang trmsk sama tetangga,jgn smpe sama sodara ada masalah ya mbak,Krn keliatan nya hidup nya byk mslh,” paparnya memperingatkan.

Terakhir peramal yang sering menerawang kehebohan kabar artis ini juga meminta baik Shandy Aulia maupun Laura untuk sama-sama introspeksi diri. Ia pun berharap agar masalah di antara keduanya bisa segera terselesaikan.

Skrg mendingan intropkesi diri aj,sy do'a kan semoga mslhnya cepet kelar,mba nya sehat bs berdamai dengan keadaan,neng S nya pun sehat lancar semuanya,” tutupnya.

Sementara itu sebelumnya Shandy Aulia sendiri juga sudah angkat bicara mengenai kabar dirinya dilaporkan balik oleh Laura. Tak ingin banyak berkomentar, Shandy memilih menyerahkannya kepada sang kuasa hukum.

“Oh, nanti langsung ke Pak Hotman saja ya. Biar Pak Hotman saja ya, kan sudah ada Pak Hotman,” ujar Shandy Aulia saat ditemui awak media pada Sabtu (28/8).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru