7 Potret Fotogenik Jaemin NCT Dream Yang Jago Fotografi
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Jaemin NCT Dream terkenal memiliki ketertarikan kepada dunia fotografi. Ia kini sedang menjalin kolaborasi dengan perusahaan Adobe. Kerap mengunggah berbagai foto di sosial media, berikut sederet potret fotogenik Jaemin NCT Dream.

WowKeren - Na Jaemin atau dikenal sebagai Jaemin NCT Dream memang kerap menunjukkan ketertarikannya di bidang fotografi. Ia bahkan sering mengunggah berbagai potret di akun Twitter NCT Dream maupun Instagram pribadinya.

Tak hanya jago memotret, Jaemin juga memiliki keahlian mengedit, baik itu foto maupun video. Pelantun lagu "Puzzle Piece" ini bahkan pernah mengedit VCR konser NCT Dream menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro.


Baru-baru ini, Jaemin diketahui sedang berkolaborasi dengan perusahaan besar yaitu Adobe. Ia mengunggah video di kanal YouTube NCT bertajuk "Photoshop Nana's Joyful Day #1". Di video ini, Jaemin menunjukkan vlog saat memotret dan proses mengedit menggunakan Adobe Photoshop.

Jaemin juga memamerkan kelihaiannya dalam menggunakan aplikasi Adobe Photoshop dengan mencoba berbagai filter. Jaemin tak lupa untuk mengajak para penggemar mencoba tutorial yang ia tunjukkan.

Kemampuan fotografinya tak perlu diragukan, simak 7 potret fotogenik Jaemin NCT Dream di kesehariannya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Visual Tampan Memikat Hati


Visual Tampan Memikat Hati
Instagram/na.jaemin0813

Visual seluruh member NCT memang tak ada duanya, termasuk Jaemin. Ia memiliki visual tampan yang bisa memikat hati para wanita. Jaemin memiliki tipikal wajah yang manis dan meneduhkan. Maka tak heran jika Jaemin adalah salah satu member NCT yang memiliki banyak penggemar.

2. Fotogenik Di Comeback 'Hot Sauce'


Fotogenik Di <i>Comeback</i> 'Hot Sauce'
Instagram/na.jaemin0813

Selain memiliki visual memesona, idol berusia 21 tahun ini juga sangat fotogenik. Jaemin selalu terlihat memukau di berbagai kesempatan. Seperti kali ini, Jaemin tampak fotogenik saat melakukan pemotretan untuk comeback-nya bersama NCT Dream bertajuk "Hot Sauce".

3. Tampil Beda Dengan Rambut Blonde


Tampil Beda Dengan Rambut Blonde
Instagram/na.jaemin0813

Tak hanya fotogenik saat rambut berwarna gelap, Jaemin juga tampak menawan saat mengenakan warna blonde. Potret ini diunggah olehnya disertai caption yang mengungkap rasa terima kasih dan kecintaan kepada para penggemar, NCTzen.

4. Potret Mirror Selfie Aesthetic


Potret <i>Mirror Selfie Aesthetic</i>
Instagram/na.jaemin0813

Tak seperti idol lain, Jaemin justru mengambil potret mirror selfie dirinya secara aesthetic. Idol kelahiran tahun 2000 ini tampak melakukan mirror selfie dengan latar yang aesthetic. Jaemin terlihat semakin aesthetic dengan pantulan cahaya berwarna biru dan bayangan jaring-jaring yang menghiasi tubuhnya.

5. Kenakan Outfit Stage Keren


Kenakan <i>Outfit Stage</i> Keren
Instagram/na.jaemin0813

Saat melakukan kegiatan promosi dalam rangka comeback "Make A Wish (Birthday Song)", Jaemin tampak sangat keren mengenakan outfit stage-nya. Ia memadukan blazer dipenuhi glitter berwarna rose gold, celana kulit hitam, serta sepatu kombinasi warna hitam, merah, dan putih. Penampilan Jaemin semakin terlihat mewah dengan berbagai aksesoris yang dikenakannya.

6. Pamer Senyum Manis


Pamer Senyum Manis
Instagram/na.jaemin0813

Idol berzodiak Leo ini diketahui memiliki sisi lembut dan jago aegyo. Potret ini adalah bukti saat Jaemin menunjukkan sisi soft dirinya. Ia tampak tersenyum manis sembari berpose di atas deretan kursi biru. Potret ini diambil saat Jaemin sedang melakukan proses syuting MV "Hello Future" bersama NCT Dream.

7. Sempurna Dengan Formal Look


Sempurna Dengan <i>Formal Look</i>
Instagram/na.jaemin0813

Seperti idol lainnya, Jaemin juga terlihat sempurna saat mengenakan outfit dengan formal look. Ia memadukan kemeja polos berwarna putih, setelan jas motif warna hitam, celana kain hitam, dan sepatu jenis oxford berwarna hitam. Jaemin tampak terlihat dewasa dan elegan disertai rambutnya yang juga berwarna hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait