Digugat Johnny Depp Rp 720 Miliar, 'Reaksi' Amber Heard Mendadak Pesta Wine Disorot
Instagram/amberheard
Selebriti

Amber Heard digugat sang mantan suami, Johnny Deep atas tuduhan pencemaran nama baik dengan denda sebanyak Rp 720 miliar. Tak disangka, Amber pun memberikan reaksi menohok.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard kembali menjadi perbincangan hangat publik. Meski sudah resmi perceraian, perseteruan hukum di antara Johnny dan Amber terus berlanjut.

Yang mana, Amber pernah mengklaim dirinya sebagai korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Johnny. Menampik hal tersebut, Johnny pun tak terima akan pengakuan Amber.

Menurut Johnny, dirinya tak pernah melakukan kekerasan rumah tangga seperti yang dituduhkan Amber. Terkait hal tersebut, Johnny pun menggugat Amber ke meja hijau.

Yang mana, Johnny melaporkan Amber atas dugaan pencemaran nama baik. Hakim Virginia bahkan menyetujui berkas pelaporan Johnny untuk terus menggugat Amber.

Dalam gugatannya, Johnny menuntut Amber untuk mengganti biaya kerugian sebesar 50 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 720 miliar. Menariknya, Amber belum lama ini malah terlihat bahagia dan ceria di tengah tuntutan hukum yang dilemparkan Johnny kepadanya.


Hal itu lantaran Amber didapati tengah membeli dua kardus wine di kawasan London pada Minggu (29/8). Bersama kedua temannya, Amber berjalan dengan senyuman bahagia dan santai seolah tak ada hal genting tengah terjadi di hidupnya.

Dalam foto yang dibagikan paparazi, Amber bergaya santai dengan setelan outfit serba hitam dan sepatu kets berwarna putih. Ia berjalan bersama temannya dengan membawa sekardus wine di tangganya.

Fans pun mengklaim Amber sama sekali tak takut akan gugatan yang dibuat Johnny kepadanya. Yang mana, para fans menganggap Amber bereaksi atas gugatan Johnny dengan menggelar pesta wine bersama teman-temannya.

Potret Amber yang tengah bahagia saat membeli dua kardus wine bersama teman-temannya itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa kelanjutan perseteruan hukum Amber dan Johnny.

Sementara itu, pada bulan Juli 2021 lalu, hakim mengumumkan bukti yang memperkuat pengakuan Amber tentang KDRT yang dilakukan Johnny kepadanya. Namun, lagi dan lagi dua kuasa hukum Johnny menentang temuan hakim tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru