Audi Marissa Tetap Konsisten Tolak ke Mall Meski Sudah Vaksin, Ini Alasannya
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengaku masih enggan untuk pergi ke mall meski sudah menerima vaksin Covid-19. Padahal, Audi Marissa hampir sudah tidak pernah keluar rumah sejak lahiran.

WowKeren - Saat ini, PPKM di wilayah Jakarta telah mengalami penurunan ke level 3. Sejumlah tempat umum termasuk pusat perbelanjaan pun mulai dibuka kembali dengan syarat pengunjung harus sudah vaksin. Meski begitu, Audi Marissa tampaknya masih belum tergiur untuk ikut pergi nge-mall.

Padahal, sudah sejak beberapa bulan lalu Audi Marissa seolah mengurung diri di rumah bersama sang putra, Baby Anzel. Audi sebenarnya mengaku sempat kepikiran untuk mencoba pergi ke mall. Tapi keinginan tersebut segera dibuang jauh-jauh karena rasa khawatir akan membawa virus ke lingkungan rumahnya.

"Sebelum ada peraturan harus vaksin masuk mall, aku tuh kepikiean pengin deh ke mall. Tapi takut ah nanti bawa virus ke rumah apalagi ada anak," tulis Audi Marissa pada Senin (30/8).

Photo-INFO

Instagram Story


Rasa enggan Audi untuk pergi ke mall nyatanya malah makin menjadi saat aturan masuk mall dengan bukti vaksin diterapkan. "Terus skg udh ada peraturan harus sudah vaksin masuk mall, harusnya aku sudah berkeliling mall tapi kok ya makin gamau," sambungnya.

Selain karena takut membawa virus, Audi juga mengaku masih belum tega meninggalkan Baby Anzel sendiri di rumah. Pasalnya, Audi juga tidak mungkin membawa Baby Anzel ikut ke mall dengan situasi seperti sekarang ini. Audi mengakui kalau dirinya memang belum bisa jauh dari sang putra yang lahir dalam kondisi prematur tersebut.

"Alesannya ga tega pergi tanpa anak even dijagain bapake atau neneknya. Kayak ga tega aja gitu ninggalin anak. Aku se clingy itu. Ada yg sama gak? Aku ga pernah keluar2 dr abis lahiran," tutur istri Anthony Xie tersebut.

Karena itu, Audi Marissa pun lebih memilih mencari kegiatan seru yang bisa dilakukan di rumah. Salah satunya adalah dengan membuat kerajianan tangan.

"Keluar cm RS kontrol anzel dan ke dokter giziku doang.. sampe akhrnya dr pada kepikiran mending buat manik2 aga di rumah ttp aman," pungkas Audi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru