Jadi Bintang Tamu, Chae Jong Hyeop Pilih Jeon So Min sebagai Tipe Idealnya di 'The Sixth Sense 2'
TV

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2, Chae Jong Hyeop tanpa ragu memilih Jeon So Min sebagai tipe idealnya. Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - Chae Jong Hyeop menjadi bintang tamu di episode terbaru "The Sixth Sense" season 2 yang tayang pada Jumat (27/8) lalu. Dalam kesempatan ini, dia mengungkapkan tipe idealnya di antara member wanita program tersebut.

Pengungkapan itu bermula ketika Mijoo Lovelyz bertanya apakah Chae Jong Hyeop bisa mengubah tipe idealnya saat mereka berada di dalam mobil. Program itu kemudian menunjukkan kilas balik saat Jessica H.o. bertanya siapa tipe ideal Chae Jong Hyeop.

Menanggapi pertanyaan itu, Chae Jong Hyeop menyebut nama Jeon So Min tanpa ragu. Karena itulah Mijoo yang tertarik padanya terlihat sedikit kecewa.


Di perjalanan menuju restoran kedua, Mijoo kembali bertanya apakah Chae Jong Hyeop sudah mengubah tipe idealnya. Mijoo bertanya, "Di pagi hari, kamu membicarakan tipe idealmu. Kamu bilang itu So Min eonni. Apakah itu berubah setelah beberapa waktu?".

Chae Jong Hyeop yang telah bersumpah untuk menjawab jujur memberi bantahan tegas. Dia berkata, "Biasanya, tipe idealmu tidak berubah dalam beberapa jam."

Jawaban Chae Jong Hyeop ini tentu saja membuat member "The Sixth Sense 2" lainnya tertawa terbahak-bahak. Di sisi lain, Mijoo tampak cukup kecewa karena jawaban Chae Jong Hyeop tak sesuai harapannya.

Sementara itu, episode terbaru "The Sixth Sense 2" berpusat pada tema makanan dengan cita rasa pedas. Episode ini berhasil dimenangkan oleh Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob, Jessi, Jeon So Min dan Oh Na Ra. Mereka mendapatkan emas setelah menebak restoran nomor 2 sebagai yang palsu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru