Jawaban Mengejutkan Greysia Polii Saat Diminta Pilih Bulu Tangkis atau Suami
Instagram/greyspolii
Selebriti

Greysia Polii sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Selama ini bulu tangkis sudah menjadi bagian penting di hidup Greysia, lantas bagaimana jika sang suami memintanya untuk berhenti?

WowKeren - Greysia Polii resmi menikah dengan pria bernama Felix Djimin pada 23 Desember 2020. Suami sahabat Agnes Monica tersebut dikenal sebagai pengusaha berlian asal Kalimantan Barat.

Saat hadir di kanal YouTube Boy William, Greysia Polii ditanya soal komitmennya bersama sang suami untuk tidak neko-neko selama berpacaran. Kabar tersebut dibenarkan Greysia yang bahkan tidak pernah dicium sang suami sebelum resmi menikah.

"Katanya loe sama suami loe nggak pernah macem-macem pas masih pacaran. Bahkan cowok loe nggak pernah nyium loe?" tanya Boy. "Iya bener. Maksudnya kita menjaga kekudusan Boy. Rohani. Namanya manusia pasti (gatel), cuma kita selalu ada kayak guidance untuk kita jangan (seperti itu)," terang Greysia.

"Itulah relationship yang akan langgeng sampe di surga," sahut Boy William yang langsung diaminkan Greysia Polii. Boy juga bertanya mengenai arti bulu tangkis atau badminton bagi Greysia melalui vlog yang dibagikan pada Minggu (29/8) tersebut.

"Seberapa berartinya badminton buat hidup loe?" tanya Boy. "Badminton is my life (bulu tangis adalah hidupku)," tegas Greysia tanpa keraguan.


Seperti diketahui, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu belum lama ini berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Kendati begitu, Greysia ternyata masih memilih sang suami ketimbang olahraga yang ditekuninya sejak kecil tersebut.

"If someday your husband want you to stop playing badminton (jika suatu hari nanti suamimu ingin kamu berhenti main bulu tangkis), loe ceraiin nggak?" tanya Boy lagi. "Enggak lah," jawab Greysia.

"Husband or badminton (suami atau bulutangkis)?" desak Boy. "Husband," tegas Greysia tanpa keraguan.

Setelah menikah, Greysia dan Felix tidak bisa selalu bersama seperti pasangan suami istri pada umumnya. Bahkan keduanya belum sempat bulan madu karena Greysia harus mempersiapkan tiga turnamen setelah menikah.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts