Geger Isu Lesty Kejora Hamil Duluan, Armand Maulana Bongkar Pengakuan Rizky Billar
Instagram
Selebriti

Santer terdengar jika Lesty Kejora hamil sebelum dinikahi Rizky Billar. Sebagai salah satu undangan, Armand Maulana pun bicara blak-blakkan soal pakaian Lesty.

WowKeren - Kebahagiaan Lesti Andryani ternoda. Bagaimana tidak, wanita yang kerap disapa Lesty Kejora itu dituding hamil duluan sebelum dinikahi Rizky Billar. Isu Lesti hamil duluan mulai mencuat saat ia menggelar acara prosesi siraman.

Dalam video yang beredar, bagian perut Lesti terlihat buncit. Netizen sontak menyinggung gaya pacaran Lesti dan Billar yang kerap dianggap melewati batas.

Sayangnya, hingga kini Lesti dan Billar masih belum angkat bicara soal isu yang beredar. Sebagai salah satu tamu undangan resepsi pernikahan Lesti dan Billar, Armand Maulana pun ikut angkat bicara soal isu tersebut.

Menurut Armand, tidak ada hal yang aneh atau janggal soal pakaian Lesti. Suami Dewi Gita itu bahkan mengaku tidak melihat perut Lesti membesar karena hamil.

"Tadi sih aku lihat," ungkap Armand saat ditemui awak media. "Kan Lesti pakai baju enggak yang gombrong (ukuran besar), masih terlihat langsing sih."


Namun Armand tidak menampik jika Lesti dan Billar ingin segera memiliki anak. Billar pun sempat mengaku kepada Armand jika dirinya tidak menunda-nunda momongan.

"Nah saya enggak tahu tuh (hamil duluan atau enggak)," tambah Armand. "Saya sempat nanya, 'Gimana, mau langsung hamil?', itu nanya ke mereka berdua. Terus Billar bilang 'Gas kang!', udah itu doang."

Lesti dan Billar resmi menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Acara tasyakuran pernikahan baru digelar secara mewah pada Minggu (29/8) di The Tribata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Acara ini tampak dihadiri sejumlah rekan selebriti. Sebut saja Rossa, Ivan Gunawan hingga Shireen Sungkar.

Lesti dan Billar pertama kali bertemu dalam acara "One Man Show" yang dipandu Tukul Arwana. Sejak saat itu, keduanya semakin ramai dijodohkan fans.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait