Aurel Hermansyah Kepergok Lakukan Ini Agar KD Tak Berdiri Paling Pojok saat Acara Gender Reveal
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Acara gender reveal calon anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar pada Sabtu (28/8). Dalam momen tersebut, Aurel ternyata melakukan hal manis pada Krisdayanti.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara gender reveal, untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka pada Sabtu (28/8) kemarin. Keduanya sangat bahagia ketika mengetahui akan punya anak perempuan.

Kehadiran ibu kandung Aurel, Krisdayanti tak kalah menjadi sorotan dalam momen tersebut. Kali ini beredar momen dibalik acara gender reveal Aurel yang rupanya jadi perbincangan netizen.

Dalam momen tersebut, Aurel ternyata meminta Ashanty agar Krisdayanti tak berdiri paling pojok. Tak lama kemudian, Ashanty tampak berbisik pada Krisdayanti agar bertukar posisi dengan Azriel Hermansyah. Hingga akhirnya penyanyi yang akrab disapa KD itu berdiri di samping Ashanty.

"Liat miminya di pojok, Aurel bisikin Bunda buat nyuruh Mimi gantian sama Jiel. MasyaAllah bijaksananya hatimu," bunyi tulisan dalam video kiriman netizen tersebut.


Momen tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengaku terharu dengan hubungan Aurel dan Krisdayanti yang kini makin membaik. Mereka pun ramai memuji sikap Aurel yang bijaksana dan dewasa.

"Skrg Aurel sedang FlashBack saat Waktu dulu Mimi KD Hamil dirimya.. Terharu bgt liatnya. Kasih Sayang seorang ibu itu sepanjang masa," kata akun @tien***. "Hebat AH membawa aurel menjadi lebih baik dan mempersatukan keluarga...salut," tambah akun @mega***. "Terharunya sehat selalu bumil," seru akun @malina***. "Masyaa allah meski bukan siapa2 tapi liatnya bahagia bngt," komentar akun @herlina***.

"Masyaallah Aurel kamu anak baik aku liatnya terharu banget.." seru akun @anton***. "Itu namanya roses pendewasaan ya min klo duluibarat kata sangat benci mininya Krn masa lalu. Tp setelah menikah dan hamil dia sudah bisa merasakan jadi Istri dan detik detik menjadi ibu bagus lah Aurel sudah Mateng kedewasaannya sudah nampak sdh berdamai dgn masalalu," kata akun @zul***

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts