Lagu Untuk Baby Arshaka Diparodikan Warga TikTok, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kompak Beri Respon
Instagram/dindahw
Selebriti

Lagu yang dinyanyikan Rey Mbayang dan Dinda Hauw untuk putra mereka, Arshaka ternyata jadi populer di TikTok. Bahkan ada netizen yang membuat parodi dari nyanyian tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Rey Mbayang mengunggah video TikTok bersama Dinda Hauw menyanyikan lagu untuk putra mereka yang masih bayi, Arshaka. Dalam video, Rey dan Dinda menyanyikan lagu sembari bermain dengan baby Arshaka yang tengah berbaring. Lagu tersebut berisi pujian pada baby Arshaka yang selalu tertawa.

Video Rey Mbayang tersebut nyatanya jadi populer hingga dibuat parodi oleh warga TikTok. Dinda mengunggah beberapa video parodi tersebut dalam postingan Instagram pada Senin (30/8).

Terlihat beberapa netizen berkreasi dengan lagu Rey dan Dinda. Ada netizen yang menyanyikan lagu tersebut pada burung, guling bahkan boneka.

Sementara itu Dinda sendiri senang karena lagu tersebut dijadikan parodi oleh warga TikTok. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih untuk mereka yang selalu mendukung serta memberi doa pada keluarga kecilnya.


"Hahahaha iseng nyanyiin lagu buat shaka sekalian jadi doa.. ternyata banyak yang parodiin…" kata Dinda Hauw. "Terimakasih ya teman2 support nya selalu , semoga doa baik nya berbalik ke kalian semuaa."

Rey Dinda

Instagram

Rey yang mengomentari postingan Dinda justru salah fokus pada netizen yang menunjuk-nunjuk kasur saat menyanyikan lagu mereka. Sedangkan Dinda nampaknya berniat mengadakan lomba dari lagunya bersama sang suami tersebut.

"Yang nyanyi sambil nunjuk kasur nyanyi buat tungau ya?" kata Rey Mbayang diikuti dengan emoji terbahak. "Apa kita bikin lomba aja nih?" sambung Dinda.

Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Dinda. Mereka mengaku nyanyian Rey dan Dinda untuk baby Arshaka membuat terngiang-ngiang.

"Masya allah lagu nya terngiang2 sehat sehat keluarga nya yaa," kata akun @wina***. "MasyaAllah lagunya emang bikin terngiang-ngiang," sambung akun @rty***. "MaasyaAllah emg terngiang2 si lagunya," imbuh akun @mfl***. "Emang bikin terngiang2 sih," komentar akun @rissa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait