Heboh Medina Zein Ditagih Utang Rp 1 Miliar Oleh Crazy Rich Surabaya
Instagram/@medinazein
Selebriti

Setelah Rachel Vennya dan Citra Kirana, kini Medina Zein ditagih utang sebesar Rp 1 miliar lebih oleh 'Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea terkait tas branded.

WowKeren - Lagi-lagi, nama Medina Zein ramai menjadi bahan perbincangan. Rupanya hal itu lantaran postingan Uci Flowdea yang merupakan "Crazy Rich Surabaya".

Dalam postingannya, Uci Flowdea menagih utang pada Medina Zein. Diungkap Uci Flowdea, Medina Zein disebut akan melunasi utangnya pada hari Selasa (31/8) ini, pukul 09.00 WIB. Namun sampai saat ini, Medina Zein belum juga menepati janjinya.

"Sesuai janjimu Selasa jam 09.00 am, km datang dan refund semua uangku... sesuai somasi yang aku kirim urusan tas tas itu... Dan sampai detik yang ditentukan km ga ada itikad baik ya," tulis Uci Flowdea.

Bukan hanya sekali, Uci Flowdea mengaku sudah memberikan banyak kesempatan untuk Medina Zein untuk segera melunasi utangnya. Namun Medina Zein terus mengingkari. Diungkap Uci Flowdea, Medina Zein berutang uang sebesar Rp 1 miliar lebih terkait tas branded.

"Aku udah kasih kesempatan sekali dua kali... Beberapa bulan lalu case yg sama aku maafin. Kali ini urusan duit ga dikit loh ya," tulis Uci Flowdea.


"Kalian semua komplotan deh ya @medinazein @iqbalcello @aininabani. Mana janji kalian datang ambil tas tas ini dan refund uangku yang 1 milyar lebih itu," tulis Uci Flowdea.


Heboh Medina Zein Ditagih Utang Rp 1 Miliar Oleh Crazy Rich Surabaya

Sumber: Instagram

Netter rupanya langsung ramai melayangkan sindirannya pada Medina Zein. Netter menyindir Medina Zein untuk bergaya sesuai isi dompetnya.

Di sisi lain, ada pun netter yang rupanya menyeret nama pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Rupanya netter menyindir Medina Zein tengah memperoleh karma dari perseteruan lamanya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Busuknya makin lama makin ketauan ya," komen akun @iz****19. "Eaaaa... berani gak MZ laporin Crazy rich..pencemaran nm baik, kalau gak berani...fix dia emang utang nya dimana2," tulis akun @ya****34.

"Bergayalah sesuai dompet mbiaakkkk... agar tidak maluuuu kemudiaaannn hariiiiiiiii," sambung akun @wi****ha. "Gegara Rachel comment nagih hutang ke MZ jadi semua pada bersuara. Dan Zaskia & Irwansyah tersenyum melihat ini," timpal akun @mi*****id.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait