Kocaknya Audi Marissa Malah Cerita Mimpi Aktor Idola di Momen Ultah Suami, Anthony Xie Cemburu?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa berbagi cerita lucu di momen ulang tahun sang suami, Anthony Xie. Audi Marissa rupanya malah membuat pengakuan soal mimpi romantisnya bersama aktor Korea Idola.

WowKeren - Audi Marissa diketahui baru saja merayakan momen ulang tahun sang suami, Anthony Xie yang ke-35 tahun. Dalam kesempatan itu, Audi memberikan perayaan manis dan sederhana untuk sang suami. Tapi rupanya Audi Marissa juga melakukan hal yang tak terduga.

Dalam momen yang harusnya dilewati secara lebih privat dan romantis itu, Audi Marissa malah bercerita mengenai salah satu aktor Korea Selatan idolanya. Audi mengaku pada Anthony Xie soal mimpinya bertemu dengan Park Bo Gum.

Tak hanya sekedar mimpi, Audi rupanya mengalami kejadian super romantis dengan Park Bo Gum dalam bunga tidurnya. Lantas bagaimana respons sang suami? Audi menyebut jika wajah suaminya hanya menunjukkan ekspresi datar.

Cerita Kocak Audi Marissa Malah Mimpi Aktor Idola di Momen Ulang Tahun Suami, Anthony Xie Cemburu?

Instagram Story


"Tadi confess sama suami, kalo aku mimpiin park bo gum terus di mimpi itu dia suka aku bgt smpe beliin aku hp, makanan, senyumin aku terus... respon suami hanya datar," tulis Audi Marissa di Instagram Story miliknya pada Selasa (31/8).

Dalam mimpinya, Audi mengaku mendapat perlakuan sangat manis dari Park Bo Gum. Tapi Audi kemudian juga mengungkap bahwa dirinya memimpikan sang suami setelah itu.

"Terus aku bilang lg, kalo abis mimpiin park bo gum aku mimpiin diaaa gituu jd kan adil HE HE HE HE," pungkas ibu satu anak tersebut.

Seperti diketahui, Audi Marissa membagikan momen perayaan ulang tahun Anthony Xie yang ke-35 tahun lewat akun media sosial miliknya. Audi Marissa pun menyiapkan perayaan ulang tahun untuk Anthony Xie dengan sempurna. Terlihat ia mendekor salah satu bagian rumahnya dengan pernak-pernik dan balon angka berukuran besar.

Tak ketinggalan, Audi Marissa juga menyiapkan sebuah kue tart untuk ulang tahun Anthony Xie. Tak hanya berhenti sampai di situ, rupanya Audi Marissa menyiapkan kue ulang tahun tersebut dengan tema basket untuk suaminya itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts