Paranormal Sebut Medina Zein Kesulitan Keuangan, Nasib Berakhir Tragis?
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Selain masalah keuangan, peruntungan Medina Zein juga dinilai kurang bagus. Lantas, apa pesan Madam Rifdha kepada Medina Zein soal kasus yang menimpanya ini?

WowKeren - Medina Zein terus diserang soal dugaan berutang hingga berjualan tas KW. Satu per satu "korban" pun mulai membongkar kedok Medina. Menanggapi hal ini, paranormal Madam Rifdha ikut buka suara soal kasus yang menimpa Medina.

Menurut Madam, barang-barang yang dipakai Medina kebanyakan adalah KW. Jumlah "korban" Medina pun diprediksi akan bertambah semakin banyak.

"Menanggapi kasus MZ, barang-barang yang dia kenakan saya lihat KW kebanyakan, sekitar 75%," ungkap Madam lewat akun Instagram miliknya. "Kasus ini akan dipolisikan dan akan bertambah korban2 lagi."

Diakui Madam, Medina memang tengah mengalami kesulitan keuangan. Peruntungan ibu satu anak itu dinilai kurang bagus.

Untuk 2,5 tahun terakhir ini, MZ sedang kesulitan keuangan. Rezeki dan hokynya kurang bagus," lanjut Madam. "Bisnis dia ke depannya saya lihat mengalami pernurunan sejak mencuat adanya kasus ini kepercayaan dari orang-orang berkurang."


Di akhir tulisannya, Madam pun menitipkan pesan untuk Medina. Wanita yang sempat berseteru dengan Irwansyah ini diminta untuk segera mengembalikan uang para "korban". Jika tidak, maka akan ada akibat fatal.

"Pesan untuk MZ: segera kembalikan uang2 yang buat jadi masalah ke orang2 yang bersangkutan," tambah Madam. "Segera kembalikan uang yang di orang2 ini nanti berakibat fatal ke depan kalau tidak segera memperbaiki semuanya."

Ramalan Medina Zein

Instagram

Unggahan Madam sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Beragam komentar bernada nyinyir pun bermunculan.

"Dari cara dia ngomong saat klarifikasi, dari fakta dia pernah ditangkep karena narkoboy, sejak kasus sama Zaskia Irwan, netizen paham lah who is the real black sheep here," sindir pemilik akun @fiss***amida. "Rachel venya selain bantu UMKM dia juga membantu orang yang di hutangin speak up," balas akun @nih***oma. "Lain suami lain rejeki ya mak, mungkin suami yg dulu bawa hoki meskipun kurang ganteng," tambah akun @senjas***kardie.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts