Kehidupan Asmara Joy Red Velvet dan Yeonwoo Dibandingkan, Netizen Julid Soal Ini
Instagram
Selebriti

Rumor kencan Yeonwoo memiliki akhir yang berbeda dari Joy. Lee Min Ho yang dikabarkan dekat dengannya langsung membantah laporan Dispatch bahwa mereka berkencan.

WowKeren - Yeonwoo eks Momoland terlibat rumor kencan tak lama setelah Joy Red Velvet. Sama-sama kelahiran 1996, kehidupan asmara mereka dibandingkan oleh netizen.

Seperti diketahui, Joy dan Crush memutuskan go public setelah berita kencan mereka dirilis Sports Chosun. Keduanya langsung mengakui hubungan mereka dan menulis pesan untuk penggemar.

Rumor kencan Yeonwoo memiliki akhir yang berbeda dari Joy. Lee Min Ho yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengannya langsung membantah laporan Dispatch segera setelah dirilis.

Kehidupan Asmara Joy Red Velvet dan Yeonwoo Dibandingkan, Netizen Julid Soal Ini

Source: pann


Untuk ini, netizen memiliki beragam komentar julid untuk disampaikan. Kebanyakan justru membandingkan Crush dengan Lee Min Ho. Ada juga yang julid dan merasa bahwa baik Joy maupun Yeonwoo sama-sama rugi.

"Hah? Kenapa membandingkan Joy dan Yeonwoo? Lebih tepatnya adalah Crush menjadi pria yang lebih baik di sini dan Lee Min Ho adalah pria yang suka daun muda. Omong-omong, aku bukan penggemar salah satu dari mereka," komentar netizen. "Lee Min Ho sudah termasuk om-om, jadi Yeonwoo tidak rugi meskipun tidak diakui," tambah netizen lain.

"Apakah menurutmu Joy hanya akan berkencan dengan Crush selama sisa hidupnya? Oke aku mendoakan mereka langgeng, tapi Joy dapat berkencan dengan siapa pun yang dia inginkan jika dia mau," tulis netizen. "Satunya biasa saja, yang lain hanyalah om-om kolektor member girl grup," sahut yang lain.

Sementara itu, MLD Entertainment selaku agensi Yeonwoo juga membantah kabar kencan sang artis dengan Lee Min Ho. Agensi menegaskan bahwa mereka tidak pergi berduaan.

Ini bukan pertama kalinya Lee Min Ho terciduk Dispatch. Kembali pada 2015, aktor kelahiran 1987 itu dilaporkan berkencan dengan Suzy. Namun saat itu Lee Min Ho dan Suzy mengakui hubungan mereka, meski putus tiga tahun kemudian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait