Terungkap Foto Lama Rezky Aditya Sedang Gendong Anak Wenny Ariani
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya hingga kini belum juga mengakui soal tuduhan Kekey adalah putri kandungnya bersama dengan Wenny Ariani. Lantas kini beredar foto lama Rezky saat menggendong Kekey.

WowKeren - Pihak Wenny Ariani jelas kecewa berat dengan pernyataan Rezky Aditya yang tak mengakui Kekey sebagai anak kandungnya. Suami Citra Kirana itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Wenny tak lebih dari rekan bisnis.

Meski begitu, Wenny tak mau menyerah begitu saja untuk membuat Rezky agar mau mengakui Kekey yang kini berusia 8 tahun sebagai anak kandungnya. Lantas belum lama ini beredar foto lama Rezky saat menggendong Kekey.

Mengutip dari postingan Instagram Heboh.com, Rezky terlihat menggendong Kekey yang masih berusia sekitar 1 tahun. Ini pertama kalinya foto Rezky dan putri Wenny Ariani tersebut terungkap.

Tampak di sana Rezky kala itu mengenakan kaos dan topi berwarna kuning. Baik Rezky maupun Kekey terlihat kompak menatap ke arah bidikan kamera. keduanya bahkan sempat terlihat tersenyum semringah saat menghabiskan waktu bersama.


Tak ayal, postingan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak mendesak Rezky untuk segera mengakui jika Kekey adalah putri kandungnya. Bahkan tak sedikit dari mereka menantang Rezky untuk membuktikannya lewat tes DNA.

"Kalau memang tidak mau di akui anaknya. Kenapa tidak dilakukan tes DNA saja. Supaya semuanya jelas dan akan terungkap. Maka jalan satu2nya adalah melakukan tes DNA saja," ujar seorang netter. "Kalau emang anaknya ya baiknya di akui lah, meski hubungan dgn ibu si anak tidak baik2 saja. Laki2 itu yg dipegang tanggung jawabnya, Omongannya. Masalalu dia sm perempuan lain bisa lah dihempas, " sahut netter lainnya.

Sementara itu hingga saat ini Upaya mediasi Wenny Ariani dan Rezky belum juga menemui titik terang. Kendati demikian, proses persidangan pun masih berjalan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts