Kepindahan Harry dan Meghan Markle ke Amerika Disebut Menyakiti Hati Camilla, Kenapa?
Selebriti

Camilla istri Pangeran Charles disebut sakit hati akan kepergian Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Inggris ke Amerika. Lantas seperti apa penjelasan para sumber terkait?

WowKeren - Istri kedua Pangeran Charles yakni Camilla, Duchess of Cornwall belum lama ini mencuri perhatian publik. Yang mana, nama Pangeran Harry dan Meghan Markle ikut terseret.

Hal itu lantaran Camilla dikabarkan sakit hati dan kecewa atas kepergian Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Amerika. Hal itu bermula saat Camilla tengah menyampaikan pidato penting mengenai kekerasan rumah tangga.

Di saat yang bersamaan, Meghan dan Pangeran Harry memutuskan untuk meninggalkan tugas mereka sebagai bangsawan kerajaan Inggris. Alhasil, pidato dan pesan penting Camilla kepada publik tak terekspos media lantaran tingginya berita Meghan dan Pangeran Harry pindah ke Amerika.

Itu mengapa, Camilla diduga sakit hati saat Meghan dan Pangeran Harry memutuskan untuk pindah ke Amerika pada 2020 lalu. Menurut informasi yang dibagikan, keluarga kerajaan tak diizinkan menutup ataupun menenggelamkan pidato dan pesan penting dengan cara dan rumor apapun.


Namun, hal tersebut terjadi saat Pangeran Harry dan Meghan memutuskan menetap di Amerika. Camilla pun sangat kesal lantaran pidato serta pesannya seolah terkubur akan berita Meghan dan Pangeran Harry.

Ditambah lagi, Meghan disebut sangat menyanjung istri Pangeran Charles yang pertama yakni Duchess of Wales Putri Diana ketimbang Camilla. Citra Camilla yang disebut sebagai selir Pangeran Charles saat masih terlibat pernikahan dengan Putri Diana juga masih melekat di benak publik hingga saat ini.

Meski begitu, Pangeran Charles dan Camilla mengirimkan ucapan selamat dan doa saat anak kedua Meghan dan Pangeran Harry lahir ke dunia. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Lilibet Diana Mountbaten-Windsor.

Nama tersebut diambil sebagai penghormatan Pangeran Harry kepada Ratu Elizabeth II dan Putri Diana. Lilibet sendiri merupakan panggilan Ratu Elizabeth II sewaktu kecil.

Bahkan Ratu Elizabeth II disebut jadi orang pertama yang tahu anak kedua Pangeran Harry dan Meghan telah lahir. Kini, Pangeran Harry dan Meghan tengah menetap di Montecito, California bersama kedua anak mereka yakni Archie Harrison dan Lilibet Diana.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts