Muncul Lagi 'Korban' Diduga Beli Tas KW dari Medina Zein, Diminta Lapor Polisi
Instagram/@medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Lagi-lagi bermunculan 'korban' Medina Zein usai sebelumnya heboh Rachel Vennya, Citra Kirana dan Crazy Rich Surabaya angkat bicara soal tas yang diduga KW.

WowKeren - Nama Medina Zein kembali ramai menjadi bahan perbincangan. Rupanya hal itu lantaran ada salah seorang selebgram yang buka suara soal tas yang ia beli dari Medina Zein.

Selebgram itu adalah Olivia Pramaisella. Ia mengaku bahwa dirinya kini sedang menunggu uangnya dikembalikan usai membeli tas diduga dari Medina Zein. Namun sayangnya, Medina Zein disebut belum juga menunjukkan itikad baik.

"Aku jg masih nunggu refund. Udh sekian, ditunggu itikat baiknya aku percaya dia baik tp mungkin bisnisnya lg not running so well," tulis Olivia Pramaisella.

Bukan kali pertama, Olivia rupanya sempat menerima perlakuan serupa. Akan tetapi ia terus mentolerir hal tersebut.

"Life lesson: terlalu baik kadang begitulah. Mikirnya 'ga mungkiiiin lah ya'. Now we all learn not tolerate those kind of behavior," tulis Olivia. "Yaudah mari kita tunggu itikat baiknya! Aku netral tp aku juga butuh hak aku dikembalikan."


Muncul Lagi \'Korban\' Diduga Beli Tas KW dari Medina Zein, Diminta Lapor Polisi

Sumber: Instagram


Olivia lantas membeberkan bukti chat dirinya dengan Medina Zein. Di situ, Olivia mengungkapkan jika ada yang aneh dengan tas yang ingin ia beli. Pasalnya di bagian segel, Olivia menilai jika tas yang ingin beli dari Medina Zein bukanlah barang asli.

"Tp kok seal nya aneh ya. Kyk aselinya kan gak gituh," tulis Olivia di chat. "Gatau. Aku ga ngerti," balas Medina Zein.

"If you sell something you have to understand about it.. Aku ga major sih disini, mnrt ku kebendaan ya memang sekedar benda aja. Barang doang. Tp kalau hadepin org yg menghalalkan segala cara demi those kind of materials... Chapeq jujurr :') Pdhl aku berusaha bgt ngertiin," tulis Olivia.


Muncul Lagi \'Korban\' Diduga Beli Tas KW dari Medina Zein, Diminta Lapor Polisi

Sumber: Instagram

Mendapati hal itu, banyak netter rupanya semakin melayangkan sindirannya pada Medina Zein. Mereka mengaku tak habis pikir dengan Medina Zein yang dianggap telah menipu banyak orang dengan tas KW.

Netter pun meminta agar para korban untuk melaporkan Medina Zein ke polisi. Pasalnya jika benar terbukti, hal itu sudah termasuk dalam pasal penipuan.

Seperti diketahui, sebelumnya Rachel Vennya yang memulai buka suara terkait Medina Zein yang belum juga melunasi utang usai membeli tas dari dirinya. Kemudian disusul Citra Kirana dan Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts