Jadi Ibu Dewan, 7 Potret Mulan Jameela Tampil Kece Hingga Anggun
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Menjabat sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela tentu tak lepas dari sorotan. Berikut deretan potret Mulan Jameela yang anggun hingga kece dalam aktivitasnya sebagai anggota dewan.

WowKeren - Mulan Jameela menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) periode 2019-2024 dan merupakan perwakilan dari fraksi Gerindra. Kendati kini tengah berkancah di dunia politik, penyanyi cantik itu tak pernah lepas dari sorotan media. Mulan sendiri melalui Instagram kerap membagikan aktivitasnya saat berada di gedung dewan.

Dalam kesehariannya menjabat sebagai anggota DPR RI, Mulan selalu tampil anggun dan kece. Dia tetap terlihat menawan dalam balutan seragam maupun baju formal. Penasaran seperti apa penampilannya? Cek di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Cantik dalam balutan baju fraksi


Cantik dalam balutan baju fraksi
Instagram/mulanjameela1

Mulan tampak anggun dan cantik dalam balutan baju merah putih seperti pada potret di atas. Pelantun "Makhluk Tuhan Paling Sexy" itu mengenakan setelan busana dengan logo fraksi dan motif batik. Mulan anggun banget!

2. Momen saat Bareng rekan anggota dewan


Momen saat Bareng rekan anggota dewan
Instagram/mulanjameela1

Mulan mengunggah potret dirinya bareng rekan sesama anggota dewan. Mengenakan outfit cheerful, istri Ahmad Dhani itu memadukan kemeja putih dengan celana dan blazer hijau muda. Ketiga wanita hebat itu tampak kece dalam balutan busana masing-masing.

3. Anggun dalam balutan batik


Anggun dalam balutan batik
Instagram/mulanjameela1

Mulan semakin anggun dalam balutan pakaian batik. Merayakan Hari Batik Nasional, artis berusia 42 tahun itu memilih paduan busana warna hitam dengan kombinasi batik coklat untuk dikenakan. Mulan berpose dengan anggun berlatar kursi di gedung anggota dewan.

4. Kece dalam balutan seragam


Kece dalam balutan seragam
Instagram/mulanjameela1

Mengenakan seragam partai, Mulan terlihat tetap kece dan stylish. Dia mengenakan kemeja putih dipadu dengan rok plisket coklat serta kerudung dengan warna senada. Bersama ketiga rekannya, Mulan terlihat kompak.

5. Anggun saat hadiri pelantikan


Anggun saat hadiri pelantikan
Instagram/mulanjameela1

Mulan tampil cetar saat menghadiri pelantikan anggota DPR RI dan MPR RI pada tahun 2019 lalu. Mantan member "Ratu" itu mengenakan busana mewah dominasi warna coklat dengan bordiran yang cantik. Cinta produk lokal, Mulan memilih busana dari brand Svarna untuk tampil dalam acara penting tersebut.

6. Menawan dalam balutan pakaian loreng


Menawan dalam balutan pakaian loreng
Instagram/mulanjameela1

Mulan terlihat menawan dalam balutan pakaian loreng ala militer dominasi warna coklat. Dia juga mengenakan topi baret warna merah kemudian tersenyum ringan ke kamera. Ibu dua anak itu terlihat semakin kece dan anggun dalam balutan pakaian khas partai Gerindra tersebut.

7. Anggun dalam pakaian syari


Anggun dalam pakaian syari
Instagram/mulanjameela1

Saat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, Mulan tetap tampil syari. Mengenakan outfit ceria, pelantun "Cinta Mati 3" itu memadukan hijab merah jambu dan baju hijau muda. Berfoto candid, perempuan kelahiran tahun 1979 itu fotogenik abis. Natural cantiknya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru