Kiwil Disebut Telantarkan Rohimah, Si Putra Sulung Sampai Jadi Tukang Ojek Demi Biaya Hidup
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah menangis saat menceritakan kelakukan Kiwil yang tak memberinya nafkah selama berbulan-bulan. Bahkan putra sulung Rohimah kini sampai jadi tukang ojek demi menyambung hidup.

WowKeren - Kiwil telah resmi bercerai dari Rohimah setelah 22 tahun menikah. Ia juga sudah bercerai dengan dua istri lainnya yakni Meggy Wulandari dan Eva Belisima. Komedian pemilik nama asli Wildan Delta ini kini memilih bersama sang istri keempat, Venti Figianti.

Namun rupanya Kiwil disebut menelantarkan Rohimah dan anak-anak mereka. Bahkan putra sulung Kiwil dan Rohimah, Rizky Arnanda Delta sampai bekerja sebagai ojek online demi mencukupi kebutuhan ekonomi.

"Sampai anak Bang Kiwil, Abang Nanda, asal abang tahu, dia ngojek buat makan kita," kata Rohimah di "Status Selebritis" yang diunggah vlog Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (31/8). "Asal abang tau, dia saking kasihan sama bundanya, dia sampai ngojek lo bang! Bang Nanda itu ngojek lo ya untuk ngasih makan ibundanya dan adik-adiknya."

Rohimah sampai menitihkan air mata ketika menceritakan putra sulungnya yang bekerja sebagai tukang ojek demi kebutuhan hidup mereka. Di samping Rohimah, ada Eva Belisima yang berusaha menenangkannya saat menceritakan hal tersebut.

"Sampai segitunya bang Kiwil sama anak-anak, untuk pertama kalinya Bang Nanda itu ngojek loh ya, kasihan dikit lo sama kita," ujar Rohimah.


Rohimah juga mengungkap Kiwil sudah tak memberi nafkah sejak lama. Bahkan Kiwil pun tak memberi kabar kepadanya selama berbulan-bulan.

"Itu dia ngojek dapet 40 ribu, atau 35 ribu, dikasiin semua ke bunda, saking nunggu transferan dari ayah," jelas Rohimah. "Oke kita nalar ya, ayah (Kiwil) dalam keadaan susah juga, tapi gak kayak gini, harusnya ngabarin."

Rohimah punya alasan sendiri berani berkoar-koar di media tentang perlakuan Kiwil. Ia kesal karena ditelantarkan sementara Kiwil sedang sibuk bersama istri keempatnya.

"Ini kenapa Bunda buka? Biar ayah tahu kita disini gimana kondisinya, ayah ngurusin anak yatim ayah di Bandung, tapi menelantarkan anak kandung ayah sendiri di sini," pungkas Rohimah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts