Putri Sambung Ultah, Stefan William Tulis Janji dan Ungkapan Ini
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William baru-baru ini terlihat menyampaikan sebuah ungkapan dan janji untuk putri sambungnya, Eleeya Xaviera Sompie yang kini sedang berulang tahun.

WowKeren - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista sempat dikabarkan retak. Namun kini berhembus kabar bahwa keduanya telah kembali akur. Celine bahkan tak ragu untuk mengungkapkan bagaimana rasa sayangnya terhadap Stefan.

Terlepas dari itu, baru-baru ini postingan Stefan juga berhasil menyita perhatian warganet. Dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, ia tampak memajang potret Eleeya Xaviera Sompie.

Pada potret tersebut, Stefan tampak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Eleeya. Meski bukan anak kandungnya, Stefan seolah ingin mengungkapkan bahwa ia begitu menyayangi putrinya itu.

Mengiringi unggahannya, pria berusia 28 tahun ini tampak menuliskan janji bahwa ia akan selalu mencintai Eleeya. Menurutnya, cinta dan kasih sayang darinya tersebut pantas untuk didapatkan oleh sang putri.


"Selamat ulang tahun untuk putriku tercinta yang hanya pantas mendapatkan yang terbaik di hari istimewanya," tulis Stefan dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya, Rabu (1/9).

"Saya berjanji bahwa saya akan mengabadikan sisa hidup saya untuk memberi Anda cinta dan kasih sayang yang tak terbatas..love you eleeya," pungkas Stefan mengakhiri ulasannya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak turut ramai menyampaikan ucapan selamat pada Eleeya dan menuliskan doa terbaik untuknya.

"Barakallah FII umrik cantik sehat dan selalu jdi kebanggan kedua orang tua amin," tulis seorang netter. "Doa yang terbaik buat Eleeya ❤️❤️semoga panjang umur sehat selalu," sahut netter lainnya. "Happy birthday eleeya!!!❤️❤️❤️," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts