Citra Anidya Pamer Dinner Romantis Bareng Chef Juna, Malah Diserbu Pertanyaan Soal 'Kebiasaan' Ini
Instagram/ncit90
Selebriti

Tak cuma bikin banyak netizen baper, foto dinner romantis Chef Juna bareng sang kekasih cantik Citra Anidya juga ramai bikin ‘kepo’ hingga diserbu pertanyaan soal ini

WowKeren - Nama Citra Anidya mungkin masih asing di telinga sebagian besar publik saat ini. Namun sosok wanita cantik ini semakin menjadi sorotan dan mencuri perhatian setelah dikabarkan berpacaran dengan Chef Juna. Tak jarang Citra membagikan potret keromantisannya dengan Chef Juna di media sosial pribadinya.

Seperti baru-baru ini saat Citra Anidya kembali memamerkan momen kebersamaan dengan sang kekasih. Citra mengunggah hasil foto polaroid bersama dengan Chef Juna.

Rupanya momen tersebut diabadikan saat Chef Juna dan kekasih cantiknya ini tengah asyik menikmati makan malam bersama. Hal ini diketahui langsung dari keterangan yang dituliskan oleh Citra Anidya. “Ciee dinner ciee,” celetuk wanita yang berprofesi sebagai DJ ini.

Selain foto itu, ada juga ekspresi kocak di foto Chef Juna yang dijepret oleh Citra. Sementara di satu foto lainnya, Citra memilih mengabadikan menu makan malam yang mereka nikmati bersama.


Beragam komentar pun berdatangan atas unggahan terbaru kekasih Chef Juna ini. Menariknya banyak yang justru “kepo” atau penasaran dengan hal lain. Mereka justru ramai bertanya tentang kebiasaan Chef Juna mengomentari makanan kepada sang kekasih.

Penasaran deh..om Juna kalu makan d resto makanan nya di comentin GK y.hehhe,” kelakar akun @soleha*****. “Chef juna bilang asin ga kak masakan nya??????” canda akun @11*****. “Kakk cef juna kalo mkn diluar jg komen yg masak engk,” timpal akun @nesbe******.

Namun sayangnya tak satu pun pertanyaan tersebut direspons oleh Citra. Di sisi lain, banyak yang tak kalah dibuat baper melihat keromantisan pasangan ini. Mereka yang ikutan semringah balik menggoda Chef Juna dan Citra Anidya serta mendoakan langgeng hubungan keduanya.

How sweet,” celetuk akun @laras*******. “Simple tapi sangat manis. Suka dengan couple ini,” aku @cind****. “Pasangan terlove,” sebut @maria*****. “Bikin iri aja,” ungkap akun @shery*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru