Denny Cagur Kenang Video Jadul Saat Raffi Ahmad Baru Buka Akun IG, Persahabtan Panen Pujian
Instagram
Selebriti

Denny Cagur mengunggah video lawas di mana Raffi Ahmad baru membuka akun Instagram dan meminta promosi. Persahabatan keduanya langsung mendapatkan banyak pujian.

WowKeren - Denny Cagur mendadak dibuat nostalgia karena menemukan sebuah video di ponsel lamanya. Melalui akun Instagram pribadinya, Denny mengunggah video lawasnya dengan Raffi Ahmad.

Menurut keterangan Denny, saat itu Raffi baru membuka akun Instagram baru dan membutuhkan promosi dari rekan-rekan artisnya. Namun siapa yang menyangka jika kini Raffi menjadi salah satu artis dengan jumlah followers yang paling banyak di Asia Tenggara.

"Nemu video ini di galeri HP lama. Moment 6 tahun lalu, tepatnya 12 Juli 2015. waktu Raffi Ahmad baru bikin akun instagram @raffinagita1717 . Raffi minta promote akun barunya sebelom kita shooting live acara sahur. Waktu itu banyak jg temen-temen lain yg promote akun barunya Raffi," tulis Denny pada postingan Rabu (1/9).

Denny masih ingat betul kala itu banyak artis lain yang mempromosikan akun Instagram Raffi Ahmad. Saat itu, akun Denny sendiri sudah memiliki followers sebanyak dua juta orang.


Namun kini rupanya Raffi yang dulunya dipromosikan Denny itu memiliki followers lebih banyak daripada dirinya. Jika angka pengikut Denny saat ini sekitar 9,5 juta orang, maka Raffy diikuti sebanyak 54,9 juta akun.

"Gw inget banget waktu promote akun raffi followers gw 2 Juta, followers Raffi masih dibawah 100 ribu tapi skr followers Raffi Nagita udah jadi yg terbesar se Asia Tenggara. Gokil emang temen gw yg satu ini," tutup Denny.

Postingan Denny mendapatkan reaksi positif dari netter. Sebagian merasa kagum oleh persahabatan Denny dan Raffi yang solid dan saling mendukung satu sama lain. Selain panen pujian, banyak yang menganggap bahwa mereka berdua sudah layaknya brothers goals.

"Abang denny adalah sahabat rans yg hebat yg solidaritas nya tinggi ..bangga bang aq sm abang," kata akun @evip****jcnjf. "Host host favorite😍😍 brother goals banget dari zaman dulu selalu bersama 😍❤️❤️," ujar pemilik akun @sahl****sfvnc. "Ini yg namanya bener2 sahabat sejati..slg membantu di kala senang ato susah 👏," imbuh @kany****jnxfn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait