Kanye West Disebut Ingin Rujuk Usai Kim Kardashian Pakai Gaun Pernikahan Di Konsernya
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kanye West dikabarkan ingin rujuk bersama Kim Kardashian usai ibu dari anak-anaknya itu tampil menawan dengan gaun pengantin di konser perilisan album 'Donda'.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West santer menjadi perbincangan publik. Sayang Kim telah resmi menggugat cerai Kanye.

Hingga saat ini, proses perceraian Kim dan Kanye terus berjalan di pengadilan. Namun, hal mengejutkan belum lama ini terjadi. Yang mana, Kim memberikan dukungan penuh kepada Kanye yang tengah merilis album barunya bertajuk "Donda".

Dukungan itu tampak saat Kim beberapa kali terlihat hadir bersama anak-anaknya dan keluarganya di konser album terbaru milik Kanye. Bahkan di akhir pegelaran tersebut, Kim mendadak muncul dengan penampilannya mengenakan gaun pengantin di tengah-tengah panggung.

Usut punya usut, Kanye lah yang meminta Kim memberikan penampilan spesialnya di konser "Donda". Tak pikir panjang, Kim pun langsung menyetujui permintaan sang suami.

Menariknya, usai momen tersebut, Kanye dikabarkan ingin rujuk dengan Kim. Bahkan seorang sumber mengatakan jika Kanye sudah berupayah mendapat maaf dan kesempatan kedua dari Kim.


Semakin menarik lantaran Kim diam-diam seolah menerima permintaan maaf serta upaya rujuk Kanye. Kendati begitu, belum ada kepastian apakah Kim dan Kanye pada akhirnya akan kembali bersama.

"Kanye ingin kembali, melihat mereka berdua bersama dan ingin mewujudkannya (Rujuk) sekarang," beber orang dalam kepada Us Weekly. "Dia (Kanye) telah mencoba untuk mendapatkan kembali maafnya dan tampaknya berhasil."

Sementara itu, Kim sudah pernah menegaskan jika hubungannya dengan Kanye dipastikan akan baik-baik saja meski sudah bercerai. Meski sudah berpisah, Kim menyebut Kanye akan tetap menjadi temannya.

Kim juga mengatakan akan selalu menghormati dan mengidolakan seorang Kanye West. Ia juga menegaskan bahwa rapper berusia 44 tahun itu akan dan selalu menjadi bagian dari keluarganya lantaran Kanye merupakan ayah dari keempat anaknya.

"Saya sangat menghormatinya dan saya akan selamanya menjadi penggemar terbesar Kanye," tutur Kim dalam variety show "Keeping Up With The Kardashians". "Dia ayah dari anak-anak saya. Kanye akan selalu menjadi keluarga."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts