DAWN Akui Tak Punya Teman di Luar Lingkup Pekerjaan, HyunA Miliki Hal Senasib
INSTAGRAM/hyojong_1994
Selebriti

Sepasang kekasih DAWN dan HyunA baru-baru ini membagikan konten terbaru mereka lewat channel YouTube Studio Lululala yang menceritakan tentang keseharian keduanya.

WowKeren - Dikenal selalu menghabiskan banyak waktu bersama membuat publik menjuluki E'DAWN dengan kekasihnya HyunA merupakan pasangan yang serasi. Bagaimana tidak, DAWN dan HyunA kerap membagikan foto bersama di tengah aktivitas karena keduanya terlibat dalam proyek yang sama.

Dalam unggahan konten terbaru dari channel YouTube Studio Lululala pada Selasa (31/8), HyunA dan DAWN yang menjadi sepasang pembawa acara reality show ini telah merilis episode pertamanya. Reality show yang bertajuk "I'm Fine, Thank You and You?" menunjukkan kesibukan yang mereka kerjakan setiap harinya.

Keduanya memberi bocoran kepada para penggemar tentang jadwal santai mereka di studio, lingkungan, dan banyak lagi. Selama tayangan itu berlangsung, DAWN mengungkapkan jika teman-temannya kebanyakan merupakan rekan satu pekerjaan.

Ia bahkan mengaku tidak memiliki teman di luar pekerjaannya. "Teman-temanku sebenarnya adalah mereka yang kutemui dari pekerjaan. Tidak ada orang yang aku temui di luar pekerjaan menjadi teman, kecuali teman-teman sekolahku," ungkap DAWN menjelaskan.


Ia kemudian mengatakan bahwa hal tersebut juga berlaku untuk kekasihnya, HyunA. Bahkan menurut DAWN, kekasihnya itu lebih parah. "HyunA tidak punya teman karena dia memulai kariernya begitu awal. Aku merasa kasihan padanya," ungkap DAWN.

Seperti yang diketahui, HyunA memulai karirnya sebagai penyanyi saat duduk di bangku kelas 2 SMP. Usia yang sangat muda untuk menjadi seorang selebriti. Meski begitu, HyunA telah menerima kesuksesan yang besar di dunia seni musik.

Di tayangan tersebut, HyunA bahkan memotong rambut DAWN dengan kemampuannya yang seadanya. Oleh karena itu, DAWN mengungkapkan dirinya terlihat seperti orang bodo. "Begini potongannya lebih baik. Tapi aku seperti orang yang konyol, tapi tidak apa-apa," ungkap DAWN dengan semringah melihat hasil potongannya.

Sementara itu, HyunA bersama DAWN merilis mini album duetnya yang bertajuk "1+1=1". Album tersebut akan dirilis pada 6 September mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait