Machine Gun Kelly Beri Reaksi Gemas Usai Fotonya Dipakai Megan Fox Jadi Wallpaper Ponsel
Instagram/meganfox
Selebriti

Intip interaksi menggemaskan pasangan selebriti Hollywood Machine Gun Kelly dan Megan Fox di sosial media. Yang mana, Kelly tengah menggoda wallpaper ponsel Megan.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Machine Gun Kelly dan Megan Fox kembali menyita perhatian para penggemar. Yang mana, reaksi keduanya di sosial media cukup membuat fans gemas.

Hal itu bermula saat Megan membagikan postingan baru melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Megan membagikan potretnya yang tengah berjalan menyusuri jalanan sembari menenteng ponsel dan tasnya.

Tak lama, Kelly pun muncul untuk mengomentari postingan sang kekasih. Usut punya usut, ponsel yang tengah dipegang Megan telah menyita perhatiannya. Bagaimana tidak, di layar wallpaper ponsel Meghan tampak foto Kelly di dalamnya.

Kelly pun seolah senang ada fotonya di ponsel sang kekasih. Melalui kolom komentar, Kelly pun mengaku senang akan wallpaper yang tengah digunakan Megan

Bahkan Kelly menggoda Megan dengan bertanya sang kekasih tengah berjalan di altar pernikahan mana. Tak lupa, Kelly juga menyelipkan emoji cinta di dalamnya.


"Altar pernikahan mana yang tengah kau pijak, aku menyukai wallpaper layar ponselmu," tulis Kelly mengomentari postingan terbaru Megan.

Di sisi lain, Kelly pernah mengaku sama sekali tak menyangka bahwa pada akhirnya dirinya bisa berkencan dengan Megan. Hal itu lantaran Kelly dikabarkan telah mengidolakan Megan sejak lama.

Bahkan, secara terang-terangan, Kelly mengaku telah menyimpan poster foto Megan sejak remaja. Lama sebelum keduanya berpacaran, Kelly sudah lebih dulu memajang poster Megan di dinding kamar tidurnya. Saat itu, bapak satu anak itu mengaku benar-benar mengidolakan sosok Megan.

Sementara itu untuk Megan dan Kelly, keduanya sepertinya telah mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, Kelly telah meminta bintang "Transformers" itu untuk mengenalkannya pada anak-anak Megan.

"Keduanya tidak ragu lagi bahwa mereka adalah belahan jiwa dan dimaksudkan untuk menjadi pasangan hidup," kata sumber terpercaya dalam sebuah kesempatan. "Sepertinya mereka sudah mengambil langkah besar dengan meminta pemain Transformers itu memperkenalkan musisi tersebut kepada anak-anaknya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts