Terungkap Alasan Digugat Cerai, Kanye West Selingkuh Usai Kim Kardashian Lahirkan Anak Kedua
Selebriti

Orang terdekat mengklaim Kanye West telah mengkhianati pernikahannya sejak Kim Kardashian melahirkan anak kedua mereka. Seperti apa penjelasan serta bukti terkait kabar tersebut?

WowKeren - Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West memang telah bulat untuk berpisah. Kim lah yang diketahui menggugat cerai Kanye terlebih dahulu.

Kini, proses perceraian Kim dan Kanye masih berlanjut di pengadilan. Beredar berbagai isu tak pasti mengenai alasan Kim menggugat cerai Kanye.

Bahkan sempat tersiar kabar bahwa Kim telah berselingkuh dan menyebabkan Kanye marah. Namun fakta berbeda baru saja terungkap.

Bukan Kim, Kanye lah yang dikabarkan telah mengkhianati pernikahan. Sumber terdekat mengklaim Kanye telah berselingkuh sejak Kim melahirkan anak kedua mereka yakni Psalm West.

Bahkan perselingkuhannya itu diungkapkan Kanye lewat salah satu lagu terbarunya yang bertajuk "Hurricane". Sumber terdekat Kanye mengatakan jika rapper berusia 44 tahun itu menyesal dan sepenuhnya mengaku salah atas kehancuran rumah tangganya dengan Kim.


"Lagu itu dengan cara kesaksiannya tentang semua yang dia lakukan salah dan bertanggung jawab atas kehancuran pernikahan mereka," ungkap sumber terdekat kepada Page Six.

Kanye lantas menuangkan penyesalan serta rasa bersalahnya melalui lagu "Hurricane". Yang mana, dalam lagu tersebut, Kanye mengaku telah berselingkuh sejak Kim hamil anak kedua. Dalam lagu itu juga, Kanye seolah menganggap dirinya sombong sehingga sampai hati untuk mengkhianati Kim.

"Ini aku bertindak terlalu kaya. Ini aku pergi dengan cewek baru. Dan aku tahu apa yang sebenarnya. Masih bermain setelah dua anak. Banyak yang harus dicerna ketika hidupmu selalu bergerak," bunyi lagu tersebut.

Sumber terdekat kemudian membenarkan jika lagu dan lirik tersebut sengaja dibuat Kanye untuk mengisahkan kehancuran pernikahannya dengan Kim. Bahkan dalam konser "Donda" milik Kanye, Kim memberikan penampilan spesial dengan tampil mengenakan gaun pengantin di tengah-tengah panggung.

"Jika Anda melihat lebih dekat ke lirik yang dia maksud adalah perselingkuhannya selama pernikahannya dengan Kim, bahkan setelah memiliki dua anak," tambah sumber itu.

Saat Kanye meminta sang istri untuk tampil di konsernya, Kim disebut langsung menyetujuinya tanpa ragu. Pasalnya, Kim selalu menganggap Kanye sebagai keluarga meski keduanya bulat ingin bercerai.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts