Pasangan Judika-Duma Riris Kembali Rilis Lagu Duet, Tonjolkan Lirik Romantis yang Kuat
Instagram/jud1ka
Musik

Judika dan Duma Riris kembali mengeluarkan single duet kedua mereka dengan judul 'Cinta Ini Milik Kita'. Judika terinspirasi dari musisi dunia dalam pembuatan lagu tersebut.

WowKeren - Kisah cinta pasangan suami-istri Judika dan Duma Riris menjadi salah satu yang diidolakan publik Tanah Air. Judika juga beberapa kali mengabadikan perjuangan cintanya ke dalam sebuah lagu. Kali ini, Judika pun kembali mempersembahkan lagu duet dengan Duma Riris untuk mengungkapkan rasa cinta mereka.

Judika dan Duma Riris Silalahi baru saja merilis lagu duet kedua mereka yang berjudul "Cinta Ini Milik Kita". Judika menyebut bahwa lagu "Cinta Ini Milik Kita" terinspirasi dari salah satu lagu hits Bryan Adams, "I Finally Found Someone".

"Aransemennya aku suka lagunya Bryan Adams yang 'I Finally Found Someone'. Jadi aku pengin lagu ini kayak sampai akhir didengarnya tuh romantis," ungkap Judika dalam jumpa pers virtual pada Selasa (31/8) lalu.

Judika berharap "Cinta Ini Milik Kita" bisa dijadikan salah satu lagu pengiring pernikahan yang indah. Judika pun menegaskan lagu terbaru mereka ini amat berbeda dari single duet mereka sebelumnya, "Sampai Akhir". Judika menjelaskan bahwa dalam lagu kali ini terdapat romantisme yang kuat pada liriknya.


"Kalau lagu 'Sampai Akhir' itu kan ballad, ini romantis liriknya kuat banget. Jadi lagunya bisa dibawa dance, bisa jadi iringan ke altar dengan lagu ini," jelas

Hla itu juga turut dibenarkan oleh sang istri, Duma Riris pun membenarkan hal itu. Duma Riris menjelaskan bahwa "Sampai Akhir" adalah kado pernikahan mereka di 2013 silam. Sementara itu "Cinta Ini Milik Kita" lebih seperti delapan tahun pembuktian cinta mereka.

"Kalau lagu 'Sampai Akhir' kan kado buat teman, saudara, yang sayang sama kami pas datang pernikahan 2013. Ini lebih ke sudah sewindu nih pembuktian cinta kita," pungkas Duma Riris mengakhiri.

Lagu "Cinta Ini Milik Kita" dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan Judika dan Duma Riris yang kedelapan, Selasa (31/8/2021). Lagu "Cinta Ini Milik Kita" adalah single duet kedua Judika dan Duma setelah sebelumnya pernah menyanyikan bersama lagu Sampai Akhir (2013).

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts