Uus Ungkap Alasan Semangati Tretan Muslim Saat Coki Pardede Ditangkap
Instagram
Selebriti

Saat Coki Pardede ditangkap, Uus malah terlihat memberikan semangat pada Tretan Muslim. Lantas kini ia pun menjelaskan alasan mengapa dirinya bersikap demikian.

WowKeren - Uus turut mengomentari ditangkapnya Coki Pardede atas kasus penggunaan Narkotika jenis sabu. Yang mana melalui cuitannya suami Kartika itu malah terlihat memberikan semangat kepada rekan Coki yaitu Tretan Muslim dan juga Patrick Effendy, CEO Majelis Lucu Indonesia (MLI).

Stay strong muslim dan om Pat,” tulisnya di Twitter, Kamis (2/9) malam. Cuitan tersebut lantas menuai kritik dari warga Twitter lainnya. Sadar cuitannya tersebut menjadi boomerang, Uus pun langsung menjelaskan alasan mengapa dirinya memberikan semangat untuk Tretan Muslim.

Uus Ungkap Alasan Semangati Tretan Muslim Saat Coki Pardede Ditangkap

Twitter

Menurut Uus, Coki sebenarnya tahu efek dari tindakannya mengonsumsi sabu, yang ternyata teman-temannya juga terkena imbasnya. Namun Uus tak pernah mempermasalahkan apa yang dilakukan Coki selama tidak memaksakan ke teman lainnya untuk ikut-ikutan.


"Setahu gue coki mah nothing to lose, dia juga udh tau konsekuensi ke dirinya sendiri, yang mungkin dia kurang perhitungan soal orang-orang terdekat yang bakal kena imbasnya juga,” jelasnya.

Selama enggak maksa ke temannya gue rasa bebas-bebas aja. Toh, sudah pada tau konsekuensi buat dirinya gimana dan ke kerabat deketnya gimana,” lanjutnya. “Enggak ada satupun doa jelek buat teman yang lagi kena masalah, semoga ketemu titik terang,” tegasnya.

Uus Ungkap Alasan Semangati Tretan Muslim Saat Coki Pardede Ditangkap

Twitter

Kendati demikian, Uus mencoba memahami setiap kejadian yang menimpa orang lain tanpa menghakimi. Pasalnya setiap kejadian tersebut merupakan bagian dari history masing-masing orang yang bisa menjadi pembelajaran ke depannya.

Mungkin menurut kita salah, tapi kalau kita kenal dia dan historinya. Jadi ngerasa mungkin itu hasil dari proses hidup yang dia jalanin selama ini. Kalau kepala belum kepentok dengan konsekuensi cara hidup yang dipilih ya tidak akan ada tercetus hal yang prinsipil nantinya,” tuturnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru