Larissa Chou Kece Nyetir Mobil Hasil Keringat Sendiri, Gaya Henny Disupiri Alvin Faiz Disorot
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Larissa Chou mendapat pujian dari netter yang kagum atas kemandiriannya sebagai pengusaha muda. Disisi lain, Henny Rahman masih terus dihujat haters terutama soal dugaan memakai mobil bekas Larissa.

WowKeren - Larissa Chou menunjukkan kemandirian pasca bercerai dari Muhammad Alvin Faiz. Tak mau mempermasalahkan mobil yang diduga diambil Alvin, Larissa justru banting tulang tanpa menggantungkan pada siapapun.

Baru-baru ini, akun fans membocorkan soal Larissa yang bisa menyetir sendiri. Walau penampilannya terkesan lembut, Larissa justru tampak kuat dan mandiri saat duduk di balik kemudi.

Dengan tenang, Larissa tampak mengendarai mobil yang diduga ia beli dari hasil keringatnya sendiri. Ia juga berpose bahagia ditemani orang terdekatnya.

InstaStory

Larissa Chou Bahagia Nyetir Mobil Sendiri

Sikap Larissa yang mandiri ini membuat publik justru makin menyentil Henny Rahman. Istri baru Alvin itu disindir ketika ia terciduk senyum sumringah saat naik mobil VW yang dikendarai Alvin. Netter pun curiga kalau mobil VW itu diambil Alvin atas saran Henny.


InstaStory

Netter Sentil Henny Rahman Soal Isu Mobil Larissa Chou

"Dikompori si Henny kali disuruh ambil mobil," ujar netter. "Pasti si wanita itu yang nyuruh ambil dari Cici," ujar netter.

Sejauh ini, Henny malah tampak santai meski sedang dihujat netter. Ia malah terciduk menebar senyum ceria sambil lesehan

InstaStory

Sikap Henny Rahman Usai Dibully Haters

Bersama Alvin dan saudara-saudaranya, Henny tampak makan sambil lesehan. Ia juga sempat tersenyum di depan kamera.

Sementara itu, pakar ekspresi, Kirdi Putra, sempat membongkar perasaan Alvin dan Henny yang terus diterpa rumor miring. Mulai dari isu selingkuh hingga penggelapan dana umat, keduanya masih tetap memperlihatkan kekompakan. Terkait hal itu, Kirdi mengungkap makna senyuman bahagia Alvin dan Henny.

"Ketawa, senyumnya benar-benar lepas. Bukan senyum canggung, terpaksa, sopan, dan segala macam," ujar Kirdi. "Tolong dilihat, ini dunia yang cukup kompetitif. Dari sisi peringkat, rating, termasuk dalam hal pasangan. Dalam dunia ekspresi ada yang dinamakan being in the moment. Mereka sadar kapan harus tersenyum, harus oke, kapan harus kelihatan pura-pura senyum. Tapi, bukan berarti Alvin Faiz dan Henny Rahman tidak bisa bahagia beneran."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts