Gisel Bagikan Potret Gempi yang Girang Rambutnya Dicat Warna-Warni
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia baru-baru ini membagikan potret menggemaskan sang buah hati, Gempita Nora Marten yang tampak sangat senang karena rambutnya dicat warna-warni.

WowKeren - Gisella Anastasia menjadi salah satu artis yang kerap membagikan momen tumbuh kembang buah hatinya di media sosial. Berbagai foto hingga video putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten yang dibagikannya pun tak jarang membuat netizen merasa gemas.

Seperti baru-baru ini, mantan istri Gading Marten itu membagikan potret terbaru Gempi yang tampak menggemaskan dalam beberapa slide foto. Pada slide pertama, Gempi tampak tersenyum centil dengan menempelkan jari telunjuknya di pipi sambil menghadap ke arah bidikan kamera.

Rupanya potret tersebut sengaja dibagikan Gisel untuk menunjukkan betapa senangnya sang buah hati saat rambutnya dicat warna-warni. Lantas di slide berikutnya Gisel memperlihatkan bagaimana rambut Gempi yang semula dicat warna pirang, kini juga terdapat warna biru hingga ungu di sana.

Sayangnya Gisel tak menjelaskan bahan apa yang dipakai untuk mengecat rambut Gempi tersebut. Namun mengiringi unggahannya, ia menjelaskan bahwa penampilan rambut warna-warni yang diperlihatkannya itu hanya akan berlangsung selama sehari.


"Ada yg girang warna rambutnya bisa warna warni walau hanya sehari saja🤪🎉," tulis Gisel sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Jumat (3/9). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku gemas dengan Gempi. Tak sedikit pula dari mereka mengaku menyukai gaya rambut Gempi yang dicat warna-warni.

Gisel Bagikan Potret Gempi yang Girang Rambutnya Dicat Warna-Warni

Instagram

"Wee comelnyaaa!!!! geramnya Empiiikuuuu, 😍😍😍😍," ujar seorang netter. "Uwuuuuu gemeeeyy ak jg mauuu unguuu nyaaa gemmm 🥰🥰🥰🥰," sahut netter lainnya. "Gaya bgt sih kamu Gempi @gisel_la 😍 Bagus, gemes," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru