7 Potret Desta Tampil Bak Atlet Hingga Jadi Family Man
Instagram/@desta80s
Selebriti

Desta merupakan artis multitalenta yang memiliki banyak hobi dan aktivitas. Main bulu tangkis hingga jadi sosok family man, berikut deretan potret Desta.

WowKeren - Sebagai salah satu artis kondang tanah air, Desta tak pernah lepas dari sorotan publik. Belum lama ini dia menceritakan "perhatian lebih" netizen akan tato di tangannya. Desta dalam perbincangan podcast bersama Deddy Corbuzier mengaku sering mendapat pesan lansung di Instagram dari netizen yang mengingatkan soal hukum tato dalam agama.

Desta menanggapi hal tersebut dengan ngegas. Bintang film "Get Married" itu mengatakan bahwa netizen bukan pemegang kunci surga. Dia juga menegaskan bahwa tato adalah urusannya sendiri dan Tuhan, begitu pula soal amal. Bapak tiga anak itu berharap netizen tak lagi bersikap seolah paling benar.

Desta sendiri diakui sebagai sosok artis multitalenta yang menghibur serta dermawan. Dia mengaku lebih suka beramal diam-diam dari pada melakukannya dengan terang-terangan apalagi untuk konten. Tengah disorot, berikut deretan potret Desta.

(wk/rosi)

1. Penyuka Dunia otomotif


Penyuka Dunia otomotif
Instagram/@desta80s

Desta merupakan salah satu artis yang menggemari dunia otomotif. Dia diketahui mengoleksi beberapa motor klasik seperti vespa serta mobil unik. Dalam beberapa kesempatan, host "Tonight Show" itu membagikan momen dirinya menaiki motor-motor koleksinya ketika berlaga di jalan raya.

2. Berpose bak atlet bulu tangkis


Berpose bak atlet bulu tangkis
Instagram/@desta80s

Menggemari dunia olahraga, Desta rupanya aktif bermain bulu tangkis. Dia tampil enerjik di lapangan bak atlet bulu tangkis. Tak heran jika di usianya yang kini sudah 44 tahun Desta tetap terlihat bugar dan prima. Selain bulu tangkis, Desta juga jago bermain tenis.

3. Gemar sepak bola


Gemar sepak bola
Instagram/@desta80s

Desta rupanya juga menggemari sepak bola dan sering beraksi di lapangan. Dia rupanya mengidolakan klub sepak bola asal Inggris, Liverpool. Seleb kelahiran tahun 1977 itu diketahui hampir tak pernah absen menonton pertandingan klub kesayangannya tersebut.

4. Family man panutan


<i>Family man</i> panutan
Instagram/@desta80s

Bersama Natasha Rizki, Desta dikaruniai tiga orang anak yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsa Janied. Terkenal sebagai family man, Desta kerap meluangkan waktu di sela kesibukannya untuk menikmati quality time bareng keluarga. Melalui kanal YouTube, Desta juga membagikan aktivitasnya bareng Natasha Rizki dan ketiga buah hatinya.

5. Suami romantis


Suami romantis
Instagram/@desta80s

Dengan romantisnya, Desta mengajak sang istri untuk dinner santai berdua. Natasha Rizki rupanya tengah berulang tahun yang ke-27. Sebelum menikah dengan Natasha Rizki pada tahun 2013 lalu, Desta diketahui sebagai salah satu artis yang gemar berganti pasangan. Namun kini Desta bucin banget dengan Natasha Rizki.

6. Artis multitalenta


Artis multitalenta
Instagram/@desta80s

Desta merupakan sosok artis yang multitalenta. Dia dikenal sebagai komedian, aktor, musikus, host, hingga penyiar radio. Desta juga jago ngedrum karena sempat bergabung dengan band Club Eighties. Saat membintangi sebuah film, Desta juga tampil totalitas. Film "Pretty Boys" yang dibintanginya bersama Vincent Rompies tahun 2019 lalu sempat menarik perhatian. Desta dan Vincent tampil "unik" dalam film tersebut.

7. Potret then and now yang bikin pangling


Potret <i>then and now</i> yang bikin pangling
Instagram/@desta80s

Desta sempat mengunggah potret then and now-nya pada tahun 2019 lalu. Dia menunjukkan potret masa mudanya saat berusia 12 tahun dan disandingkan dengan fotonya saat 41 tahun. Potret tersebut sukses bikin pangling netizen!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait