Mijoo Lovelyz dan Jeon So Min Jadi Sorotan Usai Mendadak Kalem di Depan Cogan 'The Sixth Sense 2'
tvN
TV

Jeon So Min dan Mijoo Lovelyz menjadi perbincangan usai terciduk mendadak kalem di depan dua bintang tamu tampan 'The Sixth Sense 2'. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Program tvN "The Sixth Sense" season 2 akan menayangkan episode barunya pada Jumat (3/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan yang menampilkan momen akrab para anggota dan bintang tamu.

Foto pertama menunjukkan dua bintang tamu yang hadir yakni Loco dan Gray. Seperti yang lain, mereka tampak sangat bersenang-senang dan menunjukkan interaksi akrab dengan para member.

Di foto berikutnya, Jeon So Min dan Mijoo Lovelyz yang biasa ramai berubah jadi sangat kalem di depan keduanya. Mereka bahkan menunduk untuk memberi salam sambil tersenyum malu-malu seolah siap untuk mendapatkan hati kedua cowok ganteng (cogan) itu.

Dalam foto yang lain Jeon So Min dan Mijoo terus berdiri berdekatan. Mereka tampak tertawa bersama dan seperti sedang menyusun strategi untuk menarik perhatian Loco dan Gray, seperti yang biasa mereka lakukan selama ini.


Foto-foto tersebut langsung jadi perhatian penggemar begitu dirilis. Beberapa dari mereka mulai menebak-nebak apa yang akan dilakukan Jeon So Min dan Mijoo di hadapan dua cowok ganteng tersebut.

"Haha aku sudah bisa membayangkan bagaimana So Min dan Mijoo akan beraksi," ujar seorang netter. "Hahaha So Min dan Mijoo terlihat sangat lucu," imbuh netter yang lain. "So Min, Mijoo, aku tahu apa yang kalian ingin lakukan haha," timpal yang lain.

"Wah, kita akan melihat pemuda pemalu dengan Mijoo dan So Min bersama? Ini kacau haha," kata netter yang lain. "Hahaha Mijoo dan So Min sangat lucu," sahut yang lain. "Ya Tuhan, Gray sangat tampan. Kupikir So Min dan Mijoo akan bertarung demi dia haha," ucap yang lain.

"Mijoo dan So Min sepertinya siap dengan agenda mingguan mereka," tulis netter yang lain. "Astaga, ini akan jadi episode kencan ganda. Kupikir malam ini akan menyenangkan," kata yang lain. "Aku juga tidak sabar melihatnya. Di foto kedua, Yoo Jae Seok seperti sedang mengenalkan adik-adiknya yang gila dan manis kepada mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Sixth Sense 2" merupakan program yang mengikuti perjalanan para member dan tamu saat mengunjungi lokasi atau tokoh yang memiliki latar belakang tidak biasa. Mereka kemudian ditugaskan untuk menemukan yang palsu di antara yang asli dengan menggunakan "indra keenam".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait