Rey Mbayang Bahas 'Orang Lupa Diri' Saat Ungkap Alasannya dan Dinda Hauw Vakum dari Medsos
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang dan Dinda Hauw belakangan 'menghilang' dari media sosial. Momen menghilangnya Rey dan Dinda bertepatan setelah video nyanyian mereka untuk anak ramai diparodikan.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw belakangan tak membagikan kesehariannya melalui Instagram. Hal itu disadari penggemar yang langsung mengirim pesan kepada Rey dan memintanya untuk segera aktif kembali.

"Rey dindaa jangan lama2 ngumpet di goa.." tulis penggemar yang nama akunnya disembunyikan Rey. "Nongol kali pada kangen story kalian."

Pesan tersebut kemudian dibagikan Rey melalui InstaStory. Rupanya Rey dan Dinda lebih memilih menikmati waktu bareng keluarga dibanding bermain media sosial.

"Kok tau heheh.." tulis Rey pada Jumat (3/9). "Maaf ya, terlalu nikmatin waktu sama keluarga."

Selain alasan tersebut, Rey juga menilai apabila media sosial sedang rawan dengan orang-orang yang lupa diri. Rey menyebut orang-orang yang dimaksud itu tidak mau ditegur dan merasa paling benar.


"Soalnya social media lagi rawan nih. Terlalu banyak orang-orang yang lupa diri, lagi sibuk ngurusin dosa orang sampe lupa dosa sendiri.." terang Rey. "Dan gabisa di tegur, waduh pokoknya menuju tak terbatas."

Kendati begitu, Rey tetap percaya apabila masih ada orang-orang baik di media sosial. "Salam untuk orang baik yang masih bijak menggunakan sosmed, semoga rezeki lancar, hidup selalu bahagia," tutup Rey yang tak lupa menandai akun Instagram sang istri.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw \'Menghilang\' dari Medsos, Gara-gara Nyanyian untuk Anak Diparodikan?

Instagram Story Rey Mbayang

Dinda Hauw sendiri diketahui terakhir kali membagikan unggahan di Instagram pada Selasa (31/8) berupa foto endorse. Sedangkan Rey Mbayang baru kembali mengunggah foto tampan terbarunya dengan kacamata hitam hari ini, Jumat (3/9).

Unggahan terbaru Rey ramai ditanggapi warganet dengan komentar senada, yakni "anak ayah bunda". Sebelumnya nyanyian Rey dan Dinda untuk sang putra sempat viral diparodikan pengguna media sosial.

Namun belum dapat dipastikan apabila viralnya nyanyian tersebut menjadi alasan Dinda dan Rey vakum dari media sosial. Satu hal yang pasti, penggemar pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini begitu merindukan kehadiran mereka di media sosial.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts