Rizky Nazar Puji Syifa Hadju Cantik dan Gak Posesif: Best!
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Rizky Nazar dan Syifa Hadju blak-blakan mengungkapkan penilaian mereka satu sama lain. Keduanya juga meminta doa terbaik untuk hubungan yang telah dijalani selama 2 tahun itu.

WowKeren - Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah menjalin hubungan spesial selama 2 tahun. Kebersamaan keduanya saat menghadiri pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani sukses mencuri perhatian.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju memang jarang memperlihatkan kemesraan di depan publik. Namun dalam momen kondangan tersebut, Rizky dan Syifa mau menjawab pertanyaan dari kanal YouTube Celep 360.

"Doain aja yang terbaik," ujar Syifa dalam video yang dibagikan ulang akun @rizkysyifa.world pada Jumat (3/9). "Gimana pun ke depannya pokoknya semoga yang terbaik buat kita berdua."

"Baik-baik aja Alhamdulillah," sambung Syifa. "Enjoy dengan hubungan ini," timpal Rizky.

Sama-sama berkarier di dunia akting, Rizky dan Syifa selalu menunjukkan dukungan kepada satu sama lain. Meski memiliki banyak perbedaan, keduanya justru saling mengkapi.

"Intinya saling support aja sih, jalanin aja dulu apa yang ada," terang Syifa. "Harus saling ngerti satu sama lain aja."

"Beda kayaknya," kata Rizky. "Banyak, (kami) banyak bedanya," sahut Syifa. "Saling melengkapi," ucap Rizky.


Lebih lanjut, Rizky dan Syifa memuji satu sama lain. Mereka dinilai amat cocok karena Syifa tidak posesif, pun Rizky juga tak cemburuan.

"Syifa gimana ya. Cantik, baik, bawel juga sebenernya tapi kadang ada diamnya juga. Pergerakannya penuh arti lah," beber Rizky Nazar. "Enggak (posesif). Best."

"Iya Rizky baik sih yang pasti orangnya. Kalau kalian yakin sama orang yang kalian pilih pasti semua akan mengikuti dengan sendirinya," tutup Syifa. "Enggak (cemburuan), dia baik banget."

Penggemar Rizky Nazar dan Syifa Hadju pun tampak girang dengan konten terbaru idola mereka. Doa agar pasangan muda ini langgeng hingga pelaminan kembali dituliskan.

"Ini mah pasangan terbaik...ga sensasional,ga suka ngumbar2 kemesraan,& agamis bangt rajin sholat...Udah saling akrab kluarga satu sama lain..moga langgeng sampai halal," tulis akun @mfi_trah.

"Setelah berhasil mengantar leslar sampe halal sekarang aku kawal cipa iki sampai halal semoga berjodoh ya kalian," sahut akun @put_julianingsih. "Wawancara tapi kayak dunia serasa milik ber 2 yakkk," balas akun @andriyaniifitri.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts