Tretan Muslim dan MLI Akui Sudah Tahu Coki Pengguna Narkoba, Tak Melaporkannya Karena Alasan Ini
YouTube
Selebriti

Tretan Muslim dan CEO PT Jenaka Sumber Rejeki yang menaungi Majelis Lucu Indonesia (MLI), Pattrick Effendy mengaku sudah lebih dulu mengetahui Coki pengguna narkoba namun tak melaporkannya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Tretan Muslim dan CEO PT Jenaka Sumber Rejeki yang menaungi Majelis Lucu Indonesia (MLI), Pattrick Effendy akhirnya buka suara soal penangkapan Coki Pardede. Saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, keduanya mengaku sudah tahu kalau Coki menggunakan narkoba.

"Tahu, sudah tahu," ujar Pattrick. Tretan pun memberikan jawaban yang sama kalau ia sudah tahu Coki pengguna narkoba. Namun mereka enggan melaporkan Coki akan hal ini karena berbagai pertimbangan.

"Lalu kenapa kalau tahu dia pengguna kenapa tidak kalian laporkan untuk direhab? Kenapa MLI biarkan?" tanya Deddy. "Satu pastinya dari sisi kerjaan, kontrak segala macem kan, tapi yang paling berat adalah kita ini harus ke siapa? ke BNN misalnya? terus apa yang akan terjadi? Tapi waktu itu yang paling gampang adalah ke pendeta Yerry," terang Pattrick.

Selain itu diterangkan pula bahwa awalnya Tretan sejak lama sudah mencurigai Coki sebagai pengguna narkoba karena gelagatnya yang tak biasa. "Dari gerak-geriknya sih, jadi dia selain sering ngilang, anti sosial, introvert, juga sering gak bales WhatsApp gitu," jelas Tretan.


"Pada saat Coki begitu saya mulai curiga, terus dia meskipun sering nge-game, itu bangunnya gak pernah kesiangan, dia itu ngilang dari pagi sampai malem, akhirnya keresahanku aja, lapor akhirnya, 'ini Coki sering hilang, terus sering punya agenda sendiri'," tambahnya.

Kecurigaan Tretan dan Pattrick akhirnya terjawab saat mereka ada event bersama dan Coki dalam keadaan agak mabuk karena terlalu banyak minum. Pada saat itulah Coki menceritakan permasalahannya ke teman-teman hingga tak kuasa menahan tangis.

"Di tempat umum gitu, nangis-nangis, dan masalahnya sih sebenarnya masalah keluarga, sampai dia minta dipeluk ama Muslim, tanganku itu diminta elus kepalanya," papar Pattrick. Hingga kemudian Tretan dan Pattrick mengkonsultasikan apa yang dialami Coki tersebut ke pendeta Yerry.

Dari sanalah pendeta Yerry akhirnya mencoba untuk melakukan pendekatan pada Coki dengan tidur sekamar berdua bersama Coki setiap kali ada event. Pada saat itulah pendeta Yerry tahu Coki menggunakan narkoba.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait