Medina Zein Klarifikasi Tudingan Jual Beli Tas KW, Berkaitan Dengan Chat Vanessa Angel yang Bocor?
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein mengungkap kronologi awal dituding jual beli tas KW. Ia menceritakan sempat ada kerjasama dengan Vanessa Angel hingga ada chat bocor yang ramai di media sosial.

WowKeren - Medina Zein buka suara soal tuduhan jual beli tas KW. Setelah ditagih utang Rachel Vennya dan Citra Kirana, Medina kini mengungkap fakta baru awal permasalahannya dituding jual beli tas KW. Ia menyeret nama Vanessa Angel.

Awalnya Medina menceritakan bahwa ia menjalin kerja sama endorsement dengan Vanessa. Saat itu Vanessa meminta bayaran endorse-nya diganti dengan tas.

"Jadi ceritanya Vanessa Angel waktu itu pernah di-endorse sama MD Glowing," kata Medina Zein di YouTube KH Infotainment pada Kamis (2/9). "Setelah diendorse, dia bilang 'Beb aku bayarannya tas aja deh jangan uang'."

Namun setelah melihat tas yang diberikan Medina, Vanessa justru menolak. Vanessa menyebut tas pemberian Medina tersebut tak sesuai.


Hingga akhirnya Vanessa meminta tas tersebut diganti dengan merek Dior. Dalam penjelasannya, Medina menegaskan tak menyebut tas tersebut KW atau asli.

"Oh ya sudah aku belikan tasnya," ungkap Medina. "Ternyata tasnya tidak sesuai. Aku gak mau bilang itu fake ya, karena yang bisa menentukan itu tas palsu atau tidak pokoknya gak bisa."

"Jadi dia bilang 'kok engga sesuai beb? Ya sudah tukar Dior saja'," tambah Medina.

Tak disangka chat Medina dengan Vanessa soal tas tersebut justru tersebar di media sosial. Medina sendiri menduga Vanessa curhat ke seseorang terkait permasalahan tersebut. Dampak dari kejadian itu, kini banyak orang khawatir jika membeli tas pada Medina.

"Tapi, chat-chat-annya itu menyebar ke teman-temannya," imbuh Medina. "Aku gak tahu Vanessa curhat ke siapa, ini tasnya gak sesuai apa segala macam."

"Terus ada orang yang menyebarkan yang aku tuh gak kenal sama sekali sama dia," lanjut Medina. "Jadi semua orang jadi pada parno yang beli tas di aku gara-gara tas Vanessa Angel, padahal tas-tas lain gak ada bermasalah sama sekali gitu loh."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts