Sudah Punya Pacar, Omar Daniel Malah Dijodohkan dengan Enzy Storia Gara-gara Ini
Instagram
Selebriti

Gara-gara alasan ini, Omar Daniel yang mengaku sudah memiliki kekasih mendadak dijodohkan netizen dengan Enzy Storia hingga disebut cocok satu sama lain.

WowKeren - Omar Daniel menjadi salah satu aktor yang jarang mengumbar soal asmaranya ke publik. Karena itu kehidupan asmaranya jarang terekspos. Meski begitu, hal tersebut tak serta merta menjadi pertanda bahwa Omar Daniel masih menjomblo.

Pasalnya belum lama ini, dengan tegas Omar Daniel mengungkapkan jika dirinya sudah memiliki kekasih. Bahkan ia mengatakan jika hubungannya dengan perempuan yang masih dirahasiakan identitasnya itu sudah berjalan cukup serius.

"Sekarang lagi ada yang deket sih. Tapi nggak ada tanggal jadiannya, berjalan gitu aja tapi tujuan aku serius pastinya," ungkap Omar Daniel di channel YouTube MD Entertainment.

"Lebih ke usia dewasa ini menjalin hubungan juga dengan cara dewasa, nggak harus posting wajah dia, nggak harus kirim bunga, itu nggak menjamin juga. Jadi aku punya cara sendiri aja," sambungnya.

Namun baru-baru ini, Omar Daniel mendadak dikaitkan dengan presenter cantik Enzy Storia. Keduanya ternyata ramai diharapkan berjodoh oleh para netizen.

Usut punya usut, hal itu lantaran kebersamaan keduanya di New York. Seperti diketahui, sejumlah selebriti Tanah Air kini tengah berada di New York untuk mengikuti New York Fashion Week pada tanggal 8 sampai 12 September 2021 mendatang.



Baik Omar Daniel dan Enzy Storia kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Tak hanya berdua, Omar Daniel dan Enzy Storia juga membagikan momen kebersamaan dengan Rachel Vennya, Alika Islamadina, Ayla Dimitri dan masih banyak lagi.

Terbaru, Enzy membagikan video Reels bersama dengan Omar Daniel Cs. Baik Enzy Storia, Omar Daniel dan yang lain terlihat tampil kece dengan outfit yang menawan.

Namun ternyata kebersamaan Omar Daniel dan Enzy Storia ramai jadi sorotan. Bahkan kebersamaan keduanya membuat banyak netizen terbawa perasaan alias baper. Sampai-sampai, banyak netizen menjodohkan keduanya.

Keduanya pun dianggap cocok satu sama lain. Karena itu, netizen berharap jika Omar Daniel dan Enzy Storia bisa berjodoh.

"Kawal enzy-omar smp akhir," tulis akun @ce*****uy. "Gw kira gw doang yang salfok sama mereka berdua dan ngerasa mereka berdua cocok, yok kawal yok," komentar akun @dw*****ka.

"Aslik cocok bgt, pngn jodoh2in," sambung akun @ay******st. "Kawal sampe nikah," timpal netter dengan akun @es*****90.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts