Zaskia Sungkar Tunjukkan Rasa Cinta ke Shireen, Sampai Nangis karena Takut Dipisahkan Tuhan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Minggu (5/9) lewat postingannya di Instagram, Zaskia Sungkar menunjukkan betapa sayang ia kepada sang adik. Ia mengunggah foto masa kecilnya bersama Shireen serta hadiah pemberian adiknya.

WowKeren - Artis Zaskia Sungkar dan sang adik, Shireen Sungkar dikenal sebagai selebritas populer. Kakak beradik itu dikenal begitu dekat dan kompak. Mereka bahkan tak canggung mengungkapkan rasa sayangnya satu sama lain, seperti yang dilakukan Zaskia ini.

Hari ini, Minggu (5/9) lewat postingannya di Instagram, Zaskia Sungkar menunjukkan betapa sayang ia kepada sang adik. Ia mengunggah foto masa kecilnya bersama Shireen. Istri Irwansyah itu juga memamerkan tas branded pemberian sang adik.

"Yes se sweet itu dia sama kk nya dari dulu @shireensungkar , Thankyou! masyaAllah Tabarakallah , gak pernah nyusahin yang ada kita dikirimin hadiah mulu dari mulai makanan , kalung sampe tas padahal gak ada apa2. yg bikin terharu bukan seberapa mahal hadiah nya , tapi seberapa pengennya kita selalu bahagiain orang yg kita sayang MasyaaAllah," tulis Zaskia.


Zaskia Sungkar pun sampai berlinang air mata saat menulis caption tersebut. Ia begitu takut apabila nantinya dipisahkan untuk sementara dengan sang adik di dunia oleh Tuhan.

"Makasih sygku semoga keberkahan selalu ada buat kamu di dunia dan akhirat (ngetik sambil berlinang takut bgt sampe hari H itu tiba Allah pisahin kita sementara di dunia) sehat selalu ya my cireng," pungkasnya.

Tak lama setelah membagikan postingan tersebut, Zaskia Sungkar mengunggah foto masa kecil dirinya dan Shireen yang lain. Melihat postingan sang putri, Fanny Bauty langsung menuliskan komentar. Ia terharu melihat kedekatan kedua anaknya. "Maa syaa Allah kesayang2 an mama," tulis Fanny Bauty.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru