Sikap Tegas Kiky Saputri Tak Akan Undang Saipul Jamil ke Acara 'Lapor Pak' Tuai Pujian
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri buka suara terkait foto di balik layar yang memperlihatkan Saipul Jamil tengah melakoni adegan diduga acara televisi 'Lapor Pak'. Sebagai salah satu pengisi acara tetap program lawak tersebut, Kiky menegaskan hal ini.

WowKeren - Kontroversi Saiful Jamil (Saipul Jamil) yang diundang ke beberapa acara televisi usai bebas dari penjara mengundang amarah sebagian publik. Terbaru, beredar foto di balik layar proses syuting sebuah acara, di mana terlihat Saipul tengah melakoni sitkom dengan beberapa pengisi acara lainnya, salah satunya Wendi Cagur.

"Stasiun tv hilang nalar kewarasan, tak punya empati dan simpati bhw korban pelecehan menderita seumur hidup, membuat pelaku seperti tidak pernah melakukannya, munafik spt org2 yg dikritisi dlm berita dan talkshow mereka," cuit netter tersebut, Minggu (5/9). "Begini amat cari makan, karma has no deadline..wait!"

Sikap Tegas Kiky Saputri Tak Akan Undang Saipul Jamil ke Acara \'Lapor Pak\' Tuai Pujian

Source: Twitter

Melihat cuitan tersebut, banyak netter yang menduga Saipul Jamil tengah syuting untuk acara "Lapor Pak". Kiky Saputri sebagai salah satu pengisi acara tetap di program lawak tersebut pun buka suara. Ia menegaskan bahwa foto itu diambil saat sedang program "Bercanda Tapi Santai" (BTS), bukan "Lapor Pak".

"Itu bukan Lapor Pak, itu BTS. Itupun tidak jadi ditayangkan. Karena keberatan dari beberapa pihak talent. Foto yg beredar berasal dari Manager yg bersangkutan saat tapping," ujar Kiky menjelaskan.


Lebih lanjut, Kiky Saputri mendapat pertanyaan dari netter soal reaksinya jikalau Saipul Jamil diundang di acara "Lapor Pak". Lagi-lagi dengan jawaban tegas, Kiky mengatakan bahwa produser, kru, dan talent acara "Lapor Pak" berkomitmen untuk tidak mengundang Saipul Jamil.

Sikap Tegas Kiky Saputri Tak Akan Undang Saipul Jamil ke Acara \'Lapor Pak\' Tuai Pujian

Source: Twitter

"Produser kami (LAPOR PAK) tidak akan mengundang. Terimakasih. Crew dan seluruh talent Lapor Pak sudah bersikap untuk tidak mengundang. Jadi tidak ada lagi 'kalau seandainya… kalau seandainya..' Karena kami memang tidak akan mengundang," pungkasnya.

Sementara itu, berbagai protes terus mengalir seiring dengan kemunculan Saipul Jamil di televisi nasional. Banyak sederet publik figur yang mengecam aksi Saipul tampil di televisi ini. Belum lagi, kebebasan Saipul juga disambut cukup meriah oleh beberapa pihak, seolah-olah ia adalah seorang abdi negara yang baru pulang perang.

Beberapa selebriti tersebut diantaranya Ernest Prakasa, Ziva Magnolya, Cinta Laura, Kemal Palevi, sampai Larissa Chou. Mereka semua menuliskan keresahannya terhadap masalah ini yang seolah menormalisasikan pelaku kejahatan untuk tampil bebas di layar kaca televisi usai bebas dari masa hukumannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait