Mijoo Lovelyz Mendadak Umumkan Pernikahan di 'The Sixth Sense 2' Karena Alasan Ini
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Mijoo Lovelyz tiba-tiba mengumumkan pernikahannya di episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2. Jika penasaran, intip cuplikan momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Mijoo Lovelyz tiba-tiba mengumumkan pernikahan di episode terbaru "The Sixth Sense" season 2 yang tayang pekan lalu. Hal itu disebabkan karena dia akhirnya dipilih oleh bintang tamu pria.

Saat mengunjungi tempat pertama, Mijoo mengungkapkan bahwa dia ingin menikah. Saat ditanya dengan siapa, dia dengan kocak menyebut "bintang tamu" yang merujuk pada Gray atau Loco.

Menanggapi hal ini, Jessica H.o. langsung berkomentar, "Tapi Gray menyukai tipe seperti Mijoo. Dia suka dengan wanita feminin!".

Seolah berada di atas awan, Mijoo langsung berdiri untuk memamerkan pesonanya. Tingkahnya itupun sukses membuat Gray merasa gemas.

Setelah berusaha keras untuk dinotice, upaya Mijoo akhirnya membuahkan hasil. Sebab Gray mulai menunjukkan ketertarikannya pada Mijoo usai diberi "pertanyaan keramat" tentang siapa yang dipilihnya jika terdampar di pulau terpencil.


Gray yang awalnya memilih Jeon So Min tiba-tiba mengubah pilihannya menjadi Mijoo. Dia berkata, "Sebenarnya, di awal aku memilih So Min. Tapi karena itu pulau tidak berpenghuni, aku suka seseorang yang manis. Saat kita memainkan game tadi, Mijoo sangat manis."

Perkataan Gray itupun langsung disambut heboh oleh Mijoo, Loco dan member "The Sixth Sense 2" lainnya. Mereka langsung tertawa dan bertepuk tangan untuk si maknae yang akhirnya dipilih oleh bintang tamu pria.

"Ini kali pertamanya di 'The Sixth Sense'" ujar Jessi. "Astaga, aku menangis. Astaga, akhirnya Mijoo kami terpilih!" imbuh Lee Sang Yeob. Dia juga banjir ucapan selamat dari member yang lebih senior.

Mijoo yang kelewat bahagia bahkan langsung mengumumkan pernikahannya. "Aku akan merasa bahagia meski basah kuyup dalam hujan. Aku akan menikah, semuanya! Teman-teman, aku akan menikah!" ujarnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, episode terbaru "The Sixth Sense 2" mengambil tema tentang konsultan unik. Episode ini dimenangkan oleh Mijoo, Loco, Jessi dan Oh Na Ra setelah menebak konsultan pertama sebagai yang palsu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait