Kabar Nikah Islam, Jonathan Frizzy Disebut Tinggalkan Tuhan Yesus Demi Dhena Devanka
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, buka suara pasca beredar kabar jika keponakannya dan Dhena Devankan menikah secara Islam pada 2012. Benny pun mengakui jika Ijonk memang sudah meninggalkan Kristen demi Dhena.

WowKeren - Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus memanas. Setelah Dhena menggugat cerai pada 30 Agustus ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kini giliran pihak Ijonk buka suara.

Diwakili oleh Benny Simanjuntak sang paman, terkuak fakta mengejutkan yang selama ini tak diketahui publik. Bennye menyebut Ijonk sudah meninggalkan Tuhan Yesus. Hal ini diungkap Benny pada 5 September lalu setelah sebelumnya pengacara Dhena menyebut jika kliennya dan Ijonk menikah secara Islam.

"Ijonk (sapaan akrab Jonathan) itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau!" tegas Benny via Instagram. "Karena apa dia bisa berpaling, ya karena kau tekanlah. Tidak bisa begitu, setiap orang punya kesabaran."

Benny juga membeberkan kalau Dhena yang selama ini selalu memulai pertengkaran. Bahkan Dhena memukul Ijonk di depan anak-anak mereka.


"Itu yang sebelah sudah konferensi pers lah, alasan anak-anaknyalah. Lha dia maki-maki, marah-marahi, mukul-mukul Ijonk dimana kalau gak di depan anaknya," seru Benny. "Semua yang mulai istrinya, kok jadi sekarang dibalik-balik. Aneh ini semua."

Benny juga masih bersikeras untuk mendampingi Ijonk soal rencana mempolisikan Dhena. Benny agaknya kian murka lantaran Dhena sempat menggelar jumpa pers pada Sabtu, 4 September.

"Besok (Senin, 6 September), Ijonk laporin kau, kalau tidak ada itikad baik," ujar Benny. "Keluarga sudah baik-baik, tapi kalian mengulur waktu supaya ada pemanggilan polisi sama Ijonk. Iya kan. Nah sekarang kalian konferensi pers. Lihat aja gugatan cerai kau seperti apa. Kalau nggak, bisa saya batalin, karena ada hal yang bisa membatalkan gugatan kau. Lihat aja, saya tidak mau buka sekarang. Jangan main-main sama saya."

Unggahan Benny ini memicu reaksi kaget netter. Banyak pihak kaget soal kabar Ijonk meninggalkan Tuhan Yesus.

"Loh bukannya nikah di gereja yaa kemarin awal2 om Ben bilang nikah di gereja toh?" ujar netter. "Nikah di gereja hanya formalitas buat nikah, setelah itu pindah kembali jadi mualaf terus Ijonk juga harus mualaf, makanya Ijonk gak mau," seru netter lainnya. "PA kan uda psti 1 agama deh, om bn blg ijonk udah tinggalin TuhanNya," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts