Inul Daratista Beber Rencana Duet dengan Saiful Jamil: Aku Nggak Pernah Lihat Jeleknya
Instagram/inul.d
Selebriti
Saipul Jamil Comeback

Inul Daratista jadi salah satu artis yang memberi dukungan saat Saiful Jamil diminta mundur dari semua acara TV. Bahkan Inul rupanya sudah punya rencana duet dengan Saiful Jamil.

WowKeren - Kemunculan kembali Saiful Jamil di sejumlah acara TV sukses membuat sejumlah pihak geram. Hal itu melihat masa lalunya sebagai seorang pelaku kejahatan seksual. Meski begitu, sejumlah rekan selebriti, salah satunya Inul Daratista tetap memberikan dukungan untuk Saiful Jamil.

Bahkan Inul rupanya telah menyiapkan rencana untuk berduet dengan Saiful Jamil. Inul mengaku sudah berjanji bakal membuat lagu bersama dengan Saiful Jamil.

"Iyalah, aku juga udah janjian mau bikin lagu sama dia," ujar Inul Daratista di kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Minggu (5/9).

Inul Daratista menganggap Saiful Jamil merupakan salah satu teman terbaiknya. Ibu satu anak ini juga mengaku tidak memiliki banyak teman dekat.

"Kalau aku sih pikirnya banyak teman tapi tidak banyak manfaat percuma juga kan. Jadi kalau mau pilih teman harus baik-baik. Kalau aku sih nggak punya banyak teman satu dua aja termasuk salah satunya Bang Ipul," ungkap Inul.


Meski Saiful Jamil berstatus mantan narapidana kasus pelecehan seksual, Inul Daratista tidak mau ambil pusing. Pasalnya, Inul selalu berusaha melihat sisi positif tanpa memandang yang negatif dalam pertemanan.

"Di sisi lain, ada kekurangan, aku nggak melihat itu. Aku melihat kelebihannya. Semua teman dekat aku kelebihannya banyak. Jadi yang dekat sama aku, aku lihat positifnya nggak pernah lihat jeleknya," jelas Inul Daratista.

Inul pun turut menyampaikan pesan pada para netizen yang mengkritik kemunculan Saiful Jamil hingga menginginkan sang pedandut di boikot dari TV. Menurutnya, Saiful Jamil kini telah menjalani hukumannya dan belajar jadi lebih baik lagi.

"Aku berharap ini pesan aja buat netizen dan bully abang, gue nggak suka banget, karena apa? Dia sudah sekolah jadi nggak perlu lagi masalah-masalah yang ada, yang kemarin diungkit-ungkit," ungkap Inul Daratista.

"Biarkan dia eksis, menjalankan kehidupannya lagi. Dia udah cukup berat untuk sekolah (di penjara) dan itu pengalaman yang bagus sekali," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts