Doyoung NCT Mendadak Tegur Gong Myung di 'The Manager', Ada Apa?
Naver
TV

Gong Myung saat ini menyapa penonton lewat drama 'Red Sky'. Sang aktor ganteng mengambil peran sebagai Pangeran Yangmyung, pria romantis berjiwa bebas yang menyembunyikan luka.

WowKeren - Gong Myung bakal menjadi bintang tamu "The Manager" pada episode 12 September mendatang. Jelang tayang, tim produksi program MBC itu telah membagikan cuplikan kemunculan bintang drama "The Bride of Habaek" tersebut.

Cuplikan "The Manager" memperlihatkan Gong Myung yang mencoba bersantai sendiri di rumah. Keterangan yang ditulis tim produksi di layar kaca memperlihatkan, "Penampilan variety show pertamanya dalam waktu yang lama."

Berdiri sendirian di dapurnya, Gong Myung tampak bingung apa yang harus dilakukan di depan kamera sambil tertawa, "Ini benar-benar canggung." Untungnya, adik laki-lakinya yakni Doyoung tiba untuk menyelamatkan hari itu.

Doyoung tak sendirian melainkan membawa salah satu rekan satu grupnya NCT yakni Jungwoo. Saat menyiapkan makanan di dapur Gong Myung, Doyoung mendadak menegur sang kakak sambil tertawa.


"Orang-orang tidak bertingkah seperti itu di reality show akhir-akhir ini. Tolong, mari kita bertindak alami!" ungkap Doyoung. Jungwoo pun setuju dengan penuturan Doyoung dan berseru tak percaya, "Gong Myung hyung, wow."

Gong Myung kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya pada Doyoung dan Jungwoo dengan berkata, "Aku benar-benar belajar banyak dari kalian." Klip berakhir dengan sekilas penampilan bintang voli Kim Hee Jin di "The Manager".

Gong Myung sendiri saat ini baru menyapa penonton lewat drama "Red Sky". Sang aktor ganteng mengambil peran sebagai Pangeran Yangmyung, yang tampak sebagai seorang romantis berjiwa bebas tetapi menyembunyikan kesepian yang mendalam.

Sementara itu, "Red Sky" adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon yang tayang setiap Senin - Selasa malam di SBS. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts