7 Potret Stunning Paola Serena Yang Terseret Isu Perceraian Mirip Tyna Kanna
Instagram/@paola.serena
Selebriti

Lama tak pajang foto bareng suami, Paola Serena dikabarkan menghadapi perceraian hingga diisukan selingkuh. Terlepas dari rumor, Paola Tetap aktif di Instagram dan selalu tampil stunning.

WowKeren - Publik baru-baru ini terus dihadapkan dengan pemberitaan perceraian Tyna Kanna dengan Kenang Mirdad. Menurut kabar yang beredar, perceraian keduanya terjadi karena Tyna Kanna berselingkuh.

Teman satu geng Tyna Kanna, Paola Serena kini ikut terseret karena sempat dihadapkan pada isu yang sama sebelumnya. Keduanya pun kini dirumorkan dicerai suami karena selingkuh.

Di luar isu yang kini menyeret namanya, Paola merupakan salah satu seleb fashionista yang kerap tampil stunning. Melalui Instagram, dia kerap membagikan potret pesonanya dalam balutan berbagai gaya busana. Gerak-geriknya saat mengambil foto juga selalu eyecatching seperti deretan potret berikut ini.

(wk/rosi)

1. Stunning pemotretan dengan gaun warna hitam


<i>Stunning</i> pemotretan dengan gaun warna hitam
Instagram/@paola.serena

Paola tampil cetar saat menjalani pemotretan di sebuah pantai di Balangan, Aceh. Mengenakan gaun berwarna hitam, Paola berpose dengan anggun bak top model. Paola tampil bak peri yang tersesat di tepi pantai.

2. Cetar Bareng geng


Cetar Bareng geng
Instagram/@paola.serena

Geng Paola rupanya berisikan wanita-wanita cantik yang fashionable. Dalam potret di atas Paola dan ketiga rekannya kompak mengenakan busana kasual berwarna hitam. Hanya Tyna Kanna yang mengenakan jumpsuit warna matcha.

3. Kece dengan perpaduan gaya


Kece dengan perpaduan gaya
Instagram/@paola.serena

Paola tampil nyentrik namun kece dengan beberapa perpaduan style. Aktris berzodiak Cancer itu mengenakan kaos dan celana sama-sama cerah. "A little bit of Vernon Lee a little bit of Bowie and a whole lotta 70’s disco punk," tulisnya di caption. Paola mengenakan tiga perpaduan gaya nih!

4. Stunning dengan OOTD simpel


<i>Stunning</i> dengan OOTD simpel
Instagram/@paola.serena

Tampil cantik tanpa harus ribet adalah persoalan mudah bagi Paola. Bermodal dress hitam sepaha dan sepatu dengan warna senada, Paola tampak stunning ketika mengunjungi Italia. Riasan semi bold yang memoles wajahnya juga menghadirkan kesan elegan untuk keseluruhan penampilannya.

5. Aesthetic saat liburan ke Prancis


<i>Aesthetic</i> saat liburan ke Prancis
Instagram/@paola.serena

Berpose dengan latar tiang listrik berwarna coklat di jalan raya, Paola tetap terlihat aesthetic. Pilihan gaya busananya juga tak main-main. Aktris kelahiran tahun 1990 itu mengenakan setelan jas yang menabrak batasan gender. Paola mengenakan style unisex ini saat berada di Prancis.

6. Kece dengan gaya Chic colorful


Kece dengan gaya <i>Chic colorful</i>
Instagram/@paola.serena

Pilihan style Paola memang tak perlu diragukan lagi. Tampil dengan suasana chic colorful, Paola memadukan jaket bomber jingga dan outfit serba hitam. Tak sampai di sana, dia juga sangat fotogenik sehingga pose santai pun tetap enak dipandang. Paola mengenakan busana simpel ini saat berlibur ke luar negeri pada tahun 2019 lalu.

7. Anggun dan kalem ala high class woman


Anggun dan kalem ala <i>high class woman</i>
Instagram/@paola.serena

Paola tampak anggun dan kalem dalam balutan busana berwarna dusty. Mengenakan rancangan desainer kondang Sapto Djoko Kartiko, aktris berusia 31 tahun itu tampil memukau. Kesan high class woman juga tak lepas dari sosoknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel