Geng Glamor Tyna Kanna Istri Kenang Mirdad Terseret, Sahabat Syok Soal Isu Cerai-Selingkuh?
Instagram/tynakannamirdad
Selebriti

Tyna Kanna memiliki sahabat karib, Paola Tambunan alias Paola Serena. Akrab bak sister goals, Tyna dan Paola kini sama-sama menghadapi rumor dicerai karena selingkuh.

WowKeren - Sosok Tyna Kanna sempat dipuji ibu mertuanya, Lydia Kandou. Menurut Lydia, istri Kenang Mirdad itu sosok wanita yang baik dan setia.

"Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," kata ibunda Kenang itu. "Kalau pergi, kesukaannya selalu sama Tyna Alaia Aluna. Kenang sangat mencintai keluarganya."

Namun meski cinta, Kenang akhirnya menggugat cerai Tyna pada 30 Agustus lalu di PA Jakarta Selatan. Disisi lain, sahabat Tyna satu circle, Paola Tambunan alias Paola Serena ikut disorot.

Sebelum gugatan cerai Kenang pada Tyna terkuak, Paola juga diterpa rumor serupa. Menikah dengan Gorky Tambunan sekitar 2009, Paola justru kini sudah tak lagi pamer momen kemesraan dengan Gorky.


Instagram

Reaksi Paola Serena Usai Diisukan Cerai Karena Selingkuh

Di Instagram, Paola lebih sering memajang foto-foto seksi. Hal ini tak urung memicu dugaan kalau Paola dan Gorky sudah bercerai. Bukan cuma itu, Paola juga diterpa rumor selingkuh seperti halnya Tyna.

Sadar kehidupan pribadinya ikut disorot, Paola sempat mengunggah sebuah postingan penuh makna. "Ketika kamu sudah melalui banyak hal dan membuat lapisan untuk melindungi hatimu," unggah Paola.

Ia juga sempat mengungkap sebuah doa bijak. Ia seolah ingin mencoba menguatkan dirinya, Tyna ataupun orang lain yang sedang ditimpa masalah.

"Ya Tuhan semoga yang susah hatinya diberi kelegaan. Yang punya kekurangan, dilebihkan, yang benci hidupnya diberi kebahagiaan," tulis Paola. "Yang sedang dilanda masalah diberi penyelesaian. Dan biarlahyang kekurangan cinta, dihujani cinta sebanyak-banyaknya. Terima kasih Tuhan atas berkah dalam hidup."

Sementara itu, netter juga mengendus kedekatan Paola dan Gading Marten. Keduanya memang berteman baik dan sempat pamer keakraban di sosial media. Melihat kebersamaan Paola dan Gading, netter pun mendoakan keduanya berjodoh.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru